Acara Isra Mi'raj Kembali Diadakan SDN Panaragan Kidul Kota Bogor

 

SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR - Pelaksanaan Isra Mi'raj SDN Panaragan Kidul Kelurahan Bogor Tengah tetap Hidmat dan khusyu walaupun dalam suasana hujan lebat , Kamis ( 02/03/2023)

Perayaan Isra Mi'raj yang rutin di adakan tiap tahun  di SDN Panaragan Kidul selalu membuat para siswa siswi begitu antusias, karena bukan hanya ilmu dan pelajaran agama yang di dapat, tapi setiap perayaan nya selalu membuat kenangan disetiap sesi acara  yang tak dapat di bayar dengan apapun.

Acara yang bertema" Jadikan Sholat Untuk Kebutuhan di Dunia dan Akherat," di mulai pukul 07:00 sampai pukul 11:30 cukup membuat suasana kelas yang di jadikan tempat perayaan begitu Hangat dengan nuansa kekeluargaan antar siswa siswi dengan para guru dan pengajar.

Dalam sambutan nya, Siti Holisoh M.Pd. selalu Kepala Sekolah berharap, "Semoga semua siswa-siswi SDN Panaragan Kidul menjadi sosok yang Sholeh dan Sholehat, berakhlak baik dan bisa mencontoh akan Suri tauladan dari Rosulullah SAW, dan tidak meninggalkan kewajiban Sholat Wajib yang 5 Waktu, 'tutur Holisoh.

Karena Sholat itu merupakan tiang nya agama, tanpa tiang pasti akan runtuh, oleh sebab itu pesan ibu buat anak anak , tunaikan kewajiban sholat dan jangan pernah mengabaikan sholat, "Tambah Holisoh.

Rangkaian acara isra mi'raj tahun ini menampilkan  Marawis dari bapak dan ibu guru pengajar , juga marawis yang di suguhkan oleh siswa kelas 6,dan tidak ketinggalan juga penampilan tari-tarian dari siswa- siswi kelas 1 menambah keceriaan saat para penari mulai beraksi di atas panggung.

Navy /Red )

Posting Komentar untuk "Acara Isra Mi'raj Kembali Diadakan SDN Panaragan Kidul Kota Bogor"