Ciapus Jadi Tempat Temu Kangen Alumnus STM Yapis Kota Bogor Angkatan 1978/79


SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR - Alumnus STM Yapis  Kota Bogor Angkatan tahun 1978/79 adakan Reuni Kecil di Gang Bengkel desa Sukamantri kecamatan Sukamantri, Ciapus kabupaten Bogor, untuk kembali bertemu dan bertatap muka setelah puluhan tahun berpisah, Sabtu , 11 Maret 2023.

Selama lebih 43 tahun, para alumnus ini baru bertemu dan kumpul kembali, terlihat sangat berbeda, dengan usia yang sudah tidak muda lagi, beberapa alumnus STM Yapis Jl. Ahmad Yani No.1 Kota Bogor, bisa melihat dan bersilaturahmi dengan rekan rekan seangkatannya dalam Reuni  kali ini, cukup membuat suasana penuh haru dan bahagia.

Toto Sumanto salah satu alumnus sang pencetus acara reuni kecil ini sangat  bersyukur ,Dari belasan alumnus yang hadir , diantaranya , Sukma, Hermawan, Ace, Junaedi, Encep, Sukardi, Susmono, Jhoni, Rahman Acong ,Junaedi Ekek,Arif Rahman dan  Cecep Agus masih dalam keadaan sehat wal Afiat ,dan masih bisa mengenali satu persatu ,cukup membuat acara reuni sangat berarti. 

Rumah Cecep Agus yang menjadi tempat berkumpul para alumnus terlihat lebih ramai dari biasanya, kedatangan teman teman STM yang dulu bersama sama menimba ilmu di usia remaja, membuat Suasana kediamannya terlihat berbeda, canda dan tawa mewarnai teras depan rumah Cecep Agus.

Rencana untuk bertemu dan bernostalgia bersama guru guru tercinta nya pupus sudah, "tidak ada satu gurupun yang bisa kami undang, semuanya telah meninggal dunia, begitu pula sebagian teman yang seangkatan , sebagian sudah banyak juga yang telah wafat," ungkap Toto.

Ditambah lagi teman kami banyak yang telah pindah rumah ke luar Bogor, seperti Bandung, Solo, Lampung dan tempat lainnya yang menjadi kendala untuk bisa bertemu dan bersilaturahmi kembali.

Insya Allah, pertemuan nantinya akan kami adakan dan kami lanjutkan secara berkala, agar alumnus STM Yapis tetap bisa berkumpul dan bersilaturahmi,"Sambung Toto.

Pada momen kali ini, acara pertemuan sekaligus "cucurak" ( makan bersama/Red.) dalam menyambut bulan suci Ramadhan yang tinggal beberapa Minggu lagi.

Acara yang berlangsung cukup sederhana tapi sangat berarti di tutup dengan doa dan saling maaf memaafkan di antara Alumnus yang datang.

( Toto S./Achmad H.)

Posting Komentar untuk "Ciapus Jadi Tempat Temu Kangen Alumnus STM Yapis Kota Bogor Angkatan 1978/79 "