Kadisdik Kota Bogor Resmikan Pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional

 


SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR - Pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) yang bertempat di lapangan Futsal SDN Negla Sari Semplak Kota Bogor Barat Di hadiri Langsung oleh Kadisdik Kota Bogor, 14/03/2023.

Acara pertandingan Olah raga tahunan ini di ikuti oleh 66 Sekolah Dasar, yang terdiri dari 49 dari Sekolah Negeri dan 17 dari Sekolah Swasta yang ada di wilayah Kecamatan Bogor Barat kota Bogor akan segera dimulai.

Di samping Kadisdik Kota Bogor Sujatmiko, hadir pula Camat Bogor Barat Abdul Rahman, dan Lurah Semplak Denny Indra Gunawan, S.H. dalam pembukaan gelaran olah raga ini.

Iin Solihin selaku ketua panitia penyelenggara pada O2SN tahun ini mengatakan ," Gelaran Olimpiade yang kami adakan untuk mencari bakat bagi para siswa yang notabene masih muda, sehingga bisa menjadi seorang atlit yang profesional ke depannya," Imbuh Iin.

Kepala Sekolah SDN Negla Sari , Acep Saepudin sangat sangat bersyukur, sekolah nya dijadikan sebagai tempat pembukaan acara Olimpiade kali ini, walaupun nantinya semua cabang pertandingan di adakan di Gelanggang Olah Raga ( GOR ) yang ada di kota Bogor, ucap Acep.

Kadisdik Sujatmiko  berharap agar O2SN akan terus berlanjut, sehingga bakat anak akan tersalurkan dengan baik, dengan tetap menjunjung tinggi Sportivitas dalam semua pertandingan.

Tak hanya itu, semangat dan motivasi yang tinggi merupakan bekal untuk menjadi seorang atlit yang handal d bidangnya ," sambung Sujatmiko.

Disisi lain ,Abdul Rahman Camat Bogor Barat saat memberikan sambutannya berharap agar selama pertandingan berlangsung agar menjaga situasi keamanan agar selalu kondusif, aman serta nyaman bagi semua peserta juga penonton, sehingga bisa membuat hasil pertandingan yang maksimal tanpa terganggu , Ujar nya singkat

Ajang Olimpiade yang melombakan  5  Cabang olah raga diantaranya, karate, pencak silat, bulutangkis, atletik dan renang diharap mampu menyalurkan dan dapat menyaring atlit- atlit muda yang bisa membanggakan Indonesia,tutup Abdul Rahman.

Toto S./Achmad H )

Posting Komentar untuk "Kadisdik Kota Bogor Resmikan Pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional"