Kegiatan Wakapolres Bogor Polda Jabar Mengunjungi Korban Longsor Di Wilayah Hukum Polsek Cisarua Polres Bogor Polda Jabar



SUARABERITAINDONESIA.COM

POLRES BOGOR - Waka Polres Bogor Polda Jabar beserta jajarannya Sambangi warga korban bencana alam longsor yang menimpa warga pada hari Kamis tanggal 30 Maret 2023 bertempat di Kediaman Korban longsor Cilember Keluarga Alm. Bpk. Bustom (Korban Longsor), Kp. Jogjogan RT.01/01 Ds. Jogjogan Kec. Cisarua Kab. Bogor , yangmana Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Dr. Iman Imannudin, S.H,.S.I.K,.M.H  diwakilkan  oleh Wakapolres Bogor, Kompol Fitra Zuanda, S.I.K., M.M. bersama Jajaran Mengunjungi Korban Longsor di Wilayah Hukum Polres Bogor Polda Jabar. (31/3/2023)

Dalam kegiatan tersebut Wakapolres Bogor Polda Jabar menjelaskan Hadir bersama Jajaran dan turut juga Hadir Kapolsek Cisarua Polres Bogor Polsa Jabar dan Camat Wilayah Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor Bpk Ivan Pramudia,S.Sos, Ujarnya. 

Kegiatan kunjungan tersebut mulai Pukul 17.35 WIB, rombongan Wakapolres Bogor Polda Jabar tiba di lokasi, kemudian Pukul 18.05 WIB Wakapolres Bogor Polda Jabar beserta rombongan melaksanakan Buka Puasa bersama di kediaman Keluarga Alm. Bpk. Bustom (Korban Longsor), dan sekitar Pukul 18.30 WIB, pemberian bantuan dari Kapolres Bogor Polda Jabar kepada korban longsor yang diwakilkan OKEH Wakapolres Bogor Polda Jabar, kemudian Pukul 18.50 WIB, rombongan Wakapolres Bogor meninggalkan lokasi dalam keadaan aman tertib dan kondusif. 


Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Bogor Polda Jabar Kompol Fitra Zuanda mengatakan bahwa amanah dari Bapak Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Iman Imannudin yaitu yang pertama kedatangan ini diwakili oleh Wakapolres Bogor Polda Jabar yakni  bertujuan untuk melakukan silahturahmi dengan di kediaman Keluarga Alm. Bpk Buston (Korban Longsor) yang menjadi Korban Longsor tersebut, selain itu ini juga merupakan bentuk keprihatinan kami dengan apa yang tejadi dan menimpa Keluarga Alm Bpk Buston dan mari Kita do'akan bersama-sama mudah-mudahan musibah  ini pun cepat berlalu, dan kediaman keluarga Bpk Buston diberikan ketabahan, keihklasan dalam menghadapi ujian cobaan ini sebagai suatu musibah, tutupnya.(Achmad H.)

Sumber : Humas Polres Bogor

Posting Komentar untuk "Kegiatan Wakapolres Bogor Polda Jabar Mengunjungi Korban Longsor Di Wilayah Hukum Polsek Cisarua Polres Bogor Polda Jabar"