Ketua LBH WAJIHAS Kab. Bogor dan SAHABAT FARHAN Ucapkan Selamat Datang Ramadhan

 


SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR - Bertempat di  kantor Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Gg H. Otong No 111, Kp Pulo Rt 02 Rw 05 Desa Bojong Baru, Kecamatan Bojong Gede Kabupaten Bogor Jawa Barat (19/03).

Bulan suci Ramadan dirayakan umat Islam di seluruh dunia. Bulan Ramadan jatuh pada bulan kesembilan dalam kalender Islam. Ramadan adalah bulan suci di mana Al-Qur'an diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW, Selama 30 hari bulan di Ramadan, umat Islam di seluruh dunia wajib berpuasa. 

Selain itu, muslim dianjurkan untuk berdoa, beribadah,  introspeksi diri, dan menjauhi hal-hal maksiat. Puasa merupakan kewajiban penting selama Ramadan karena memungkinkan umat Islam untuk melatih iman dan takwa sehingga lebih dekat kepada Allah SWT.

Puasa termasuk salah satu dari Rukun Islam yang menjadi dasar bagi muslim dalam menjalani kehidupan mereka. Untuk mempersiapkan bulan suci Ramadan, seperti halnya yang di lakukan Keluarga Besar Lembaga Bantuan ( LBH)  Waji Heri Andrianto  Saputra (WAJIHAS)  Juga ( SAHABAT FARHAN.S.H ) mengucapkan selamat menyambut bulan Suci Ramadan 1444 H. “Sebagai manusia, kita tentu punya kesalahan.

Di bulan suci dan penuh berkah ini. Jika ada perbuatan buruk yang pernah diperbuat  mohon dimaafkan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menjalankan ibadah puasa.” “Air tidak selamanya jernih, demikian juga ucapanku. Salju tidak selamanya putih, demikian juga dengan hatiku. Langit tidak selamanya biru, begitu juga hidupku.

Jalan tidak selalu lurus, demikian juga langkahku. Jika maaf tidak bisa didapat hari ini, untuk apa menunggu besok? Sementara jantung kita pun tidak selamanya berdetak. Marhaban ya Ramadan, mohon maaf atas segala kesalahan dan khilaf.

 Selamat menunaikan ibadah puasa.” “Fajar Ramadan akan segera tiba menerangi dunia, bagai selembar sutra menghapus segala noda, sebening embun penyejuk kalbu. Sucikan hati bersihkan diri di bulan yang suci. Selamat menunaikan ibadah puasa 1445 H. Semoga amal kita diterima oleh Alloh SWT.

Zoel /Achmad )

Posting Komentar untuk "Ketua LBH WAJIHAS Kab. Bogor dan SAHABAT FARHAN Ucapkan Selamat Datang Ramadhan"