Komisi V DPR RI Dorong Percepatan Pembangunan Infrastruktur Desa Bojongkulur, Kabupaten Bogor

 


SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR - *Komisi V DPR RI* lakukan kunjungan spesifik ke Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor dalam rangka meninjau Pembangunan Infrastruktur Desa Bojongkulur, Kamis, 16 Maret 2023.

Kunjungan yang diinisiasi  Mulyadi, anggota Komisi V DPR  dari Fraksi Gerindra ini, dipimpin langsung oleh Ketua Delegasi Robert Rouw, diantaranya meninjau Desa Wisata Bojongkulur yang disambut oleh Puarman, selaku Ketua Desa Wisata Bojongkulur.

Puarman memaparkan bagaimana upaya yang dilakukan untuk mengubah paradigma masyarakat yang tadinya menganggap sungai sebagai sumber bencana menjadi sumber keberkahan.

Firman Riansyah selaku Kepala Desa Bojongkulur menyampaikan, bahwa kunjungan ini menggambarkan tingginya atensi Komisi V DPR RI terhadap Desa Bojongkulur.

Firman Menambahkan sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada Bapak Mulyadi yang telah menggunakan kesempatan resesnya 1 Maret 2023 dengan melakukan sosialisasi Percepatan Normalisasi Sungai Cileungsi dan Cikeas di Bojongkulur.

Pada kunjungan kali ini juga Komisi V DPR RI meninjau pengembangan Desa Wisata Bojongkulur dan Pasar Desa Bojongkulur.

Hadir dalam kesempatan kegiatan ini juga, tokoh Perempuan Bojongkulur yang juga Ketua TP PKK Bojongkulur, Ambar Retnowati.

Ambar menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang besar kepada Komisi V DPR RI atas atensinya kepada Desa Bojongkulur.

"Dengan percepatan pembangunan Infrastruktur di Desa Bojongkulur akan sangat memberikan manfaat besar untuk Ibu-Ibu, juga para Milenial & Zenial, serta seluruh masyarakat Desa Bojongkulur", Ujar Ambar Retnowati.

( Read One )

Posting Komentar untuk "Komisi V DPR RI Dorong Percepatan Pembangunan Infrastruktur Desa Bojongkulur, Kabupaten Bogor"