Prosesi Lamaran Putri Abah Uwo, Berlangsung Penuh Kekeluargaan

SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR - Pasangan muda Ajeng Restu C. dan Rizki menggelar acara lamaran di rumah kediaman Ajeng di  jl Raya Bogor Parung, Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor, Rabu 8 Maret 2023.

Ajeng Restu yang merupakan Putri dari Ahmad isen yang juga merupakan ketua DPC BPPKB Banten kabupaten Bogor, Tak ayal lagi ratusan anggota Ormas BPPKB  yang mewakili dari tiap pengurus kecamatan se-kabupaten Bogor ikut menghadiri acara lamaran tersebut hingga memadati rumah dan halaman Abah Uwo ( nama panggilan /red )

Begitu pula dengan pihak laki laki,Rizki yang merupakan putra dari Bardu Zaman , dengan datang bersama keluarga besar dan  rombongan hingga Ratusan pengantar, membuat suasana  kediaman Abah Uwo kian ramai.

H.Wahid yang mewakili dari pihak perempuan bersama Abah Uwo menyambut langsung kedatangan dari keluarga Bardu Zaman sekitar pukul 13:30 WIB.

Dengan berbagai Hantaran  yang dibawa oleh keluarga besar Rizki untuk diberikan sebagai Lamaran kepada keluarga pihak perempuan yang nantinya akan berlanjut ke jenjang pernikahan diterima dan di sambut Baik oleh Abah Uwo  dan istri beserta keluarga besarnya, dengan penuh haru dan bahagia.

" Alhamdulillah, pada hari ini ,saya menerima lamaran dari keluarga besar Bardu Zaman , Insya Allah apa yang kami rencanakan ke depan ,selalu diridhoi dan di kobulkan oleh Allah SWT, dan saya berdoa,semoga nantinya Anak kami menjadi keluarga yang Allah cintai," Ungkap Abah Uwo.

Acara yang di pandu oleh Fahrul Rozi (RT Ame) yang juga menjabat sebagai DanSatgassus DPC BPPKB Kabupaten Bogor , juga dihadiri seluruh jajaran pengurus DPC BPPKB Banten Kab.Bogor dan perwakilan dari DPD  Jawa Barat , membuat nuansa kekeluargaan antara anggota BPPKB Banten  makin lengket dan erat.

( Navy Moses/ Achmad Hidayat )

Posting Komentar untuk "Prosesi Lamaran Putri Abah Uwo, Berlangsung Penuh Kekeluargaan"