Menyambut Bulan Suci Ramadhan Sat Binmas Polres Bogor Gelar Bakti Religi

SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR - Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H, jajaran Sat Binmas  Polres Bogor menggelar kegiatan Bakti Religi ke Masjid jami Syuhada yang beralamat di Kelurahan Harapan Jaya Kp. Cikaret Kecamatan, Cibinong Kabupaten Bogor, Pada Jum’at (17/3/2023).

Dalam kegiatan Bhakti Religi tersebut Kasat Binmas Polres Bogor  AKP Hendra Kurnia, S.H,.M.M bersama jajarannya  menyambangi Masjid Jami Syuhada  untuk menggelar kegiatan bersih-bersih dalam rangka bakti menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1444 H. 

AKP Hendra mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud nyata kami menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H, mudah - mudah melalui kegiatan Bakti Religi ini, kegiatan ibadah di bulan Suci Ramadhan dapat berjalan dengan nyaman, khidmat dan penuh kekhusyukan.

Kami juga mengajak kepada seluruh masyarakat kabupaten Bogor untuk bersama-sama menjaga kondusifitas menjelang ataupun saat menjalankan ibadah di bulan Suci Ramadhan nanti, mudah-mudah kita semua selalu di berikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalani ibadah di bulan Suci Ramadhan pada tahun ini, tutup Kasat Binmas Polres Bogor  AKP Hendra Kurnia.( Achmad H.)

Sumber : Humas Polres Bogor 

Posting Komentar untuk "Menyambut Bulan Suci Ramadhan Sat Binmas Polres Bogor Gelar Bakti Religi"