Perum Emerald Lakukan Pengaspalan Bekerjasama dengan BPPKB Banten DPAC Sukaraja

 


SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR - Perumahan Emerald berkerja sama dengan Organisasi Masyarakat (Ormas) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB)  Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Sukaraja Dan Dewan Pimpinan Anak Ranting (DPRT) Cilebut Barat melakukan kegiatan hotmic pengaspalan jalan raya Bojong Jengkol sampai Cilebut.

Pengaspalan jalan Bojong Jengkol di mulai dari perumahan Emerald sampai cilebut dilakukan pengaspalan/hotmic yang di perkirakan lebar 4 meter, ketebalan 4 sentimeter dan panjang 2 kilometer. Selasa ( 21/03/2023)

Program pengaspalan ini atas kerjasama dari pihak pemerintahan desa Cilebut Barat dengan pihak Kontraktor , yang kemudian pihak kontraktor bekerja sama dengan Pihak Ormas BPPKB Banten DPAC Sukaraja dalam hal ini Ranting Cilebut Barat.

Ahmad Fahrurozi atau RT Ame sebagai pembina BPPKB DPAC Sukaraja mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Perum Emerald yang melakukan hotmic pengaspalan jalan raya Bojong Jengkol sampai Cilebut. Yang mana itu sangat bermanfaat sekali untuk warga masyarakat yang menggunakan jalan tersebut dengan tujuan untuk mempermudah serta memperlancar aktivitas warga masyarakat sehari-hari, jalan menuju desa Cilebut Barat dan stasiun kereta Cilebut.

Sedangkan Mahpudin yang biasa akrab disapa Udin Rese selaku penasehat BPPKB DPAC Sukaraja dan juga sebagai tokoh masyarakat setempat berterima kasih sekali atas perbaikan jalan yang dilakukan oleh Perum Emerald di Cilebut, karena ini bisa bermanfaat bagi warga sekitar dan pengguna jalan lainnya tuturnya

TB. Budhi Rusdianto, SE. sebagai ketua BPPKB DPAC Sukaraja juga ikut mengapresiasi dan berterima kasih atas  pembangunan pengaspalan perbaikan jalan di desa cilebut ini oleh perum Emerald berharap jalan tersebut bertahan lama.

Kegiatan tersebut ditinjau langsung oleh Kades Cilebut barat H.Dasuki beserta sekdes dan staf desa Cilebut Barat. Sedangkan untuk pengamanan guna kelancaran pengaspalan dibantu oleh  ormas BPPKB.

 Perum Emerald lakukan pengaspalan Bekerja sama dengan BPPKB Banten DPAC Sukaraja

(Zoel /Achmad.H.)


Posting Komentar untuk "Perum Emerald Lakukan Pengaspalan Bekerjasama dengan BPPKB Banten DPAC Sukaraja"