Siswa-Siswi SDN Panaragan Kidul Cucurak Bersama Jelang Ramadhan

Sri ( kiri ) dan Nina ( kanan )

SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR - Seperti Biasa di tiap tahunnya , Jelang Ramadhan tahun ini, Siswa siswi Kelas 6A SDN Panaragan Kidul kembali adakan Cucurak bersama di Area Sekolah jelang Ramadhan tiba, Rabu, 15/03/2023.

Acara yang diprakarsai oleh ibu-ibu orang tua murid ini sontak membuat kagum bagi para pengajar, seperti yang dikemukakan oleh Sri sebagai wali Kelas 6A,"sungguh saya tidak menyangka acara cucurak  begitu semeriah ini," Ujar Sri dengan raut muka sumringah.

Tidak hanya Sri, Nina yang menjadi wali kelas 6B juga ikut merasa senang , "saya sangat berterima kasih dan bersyukur atas semua ini, kerjasama antara para ibu-ibu orang tua murid begitu kompak, sehingga dengan kontribusi nya acara terlaksana dengan baik dan sukses," ungkap Nina.

Kepala sekolah Dasar Negeri Panaragan Kidul Siti Holisoh, M.Pd. berharap acara cucurak ini agar tetap di jaga dan di lestarikan, agar kebudayaan bersilahturahmi dan kumpul bersama senantiasa bisa terjalin terus, Imbuh Holisoh.

Enjen Jenab sebagai guru agama mengajak seluruh peserta yang hadir agar saling maaf bermaafkan, baik di antara siswa , orang tua dan para guru pengajar untuk membukaan pintu maaf bilamana ada salah dan  kesalahan selama ini.

Acara cucurak yang di mulai pagi hari dan selesai sekitar pukul 12:00 WIB, di buka dan di tutup dengan doa bersama yang di pandu oleh Muhaimin  yang sebelumnya mengadakan sesi foto bersama seluruh peserta cucurak.

( Navy /Achmad )

Posting Komentar untuk "Siswa-Siswi SDN Panaragan Kidul Cucurak Bersama Jelang Ramadhan"