Kapolresta Bogor Adakan Apel Pengamanan Tawuran dan Tindak Kejahatan Malam Hari


SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR - Kapolresta Bogor Kombes Polisi Bismo Teguh Prakoso adakan apel untuk mengantisipasi tawuran pada malam bulan suci Ramadhan di area Perum Lotus Jasmin Cilendek kota Bogor Barat Kamis malam (23/03/2023).

Lebih dari 58 Personil kepolisian dari gabungan Polresta Bogor dan Polsek Bogor Barat ikut andil dalam gelar pengamanan dalam mengantisipasi tawuran dan terjadinya tindak kejahatan di wilayah kota Bogor Barat.

Kapolresta Bogor Kota
Kombes Polisi Bismo Teguh Prakoso

Saat memberi arahan, Kapolresta meminta seluruh jajarannya agar tetap siaga dan selalu berpatroli untuk bisa menghadirkan suasana yang aman dan kondusif , apalagi dalam bulan suci Ramadhan ini, " ucap Kapolresta.

Hadir pula Babinmas dan Babinsa Bogor Barat dalam apel tersebut. Rizal salah satu warga dari perumahan Lotus saat diminta tanggapan nya mengatakan ,"saya sangat bersyukur atas  adanya pengamanan oleh pihak kepolisian , sampai Kapolresta Bogor langsung turun ke lapangan, secara pribadi saya angkat topi buat jajaran Polresta kota Bogor dan Polsek Bogor Barat ini, Imbuh Rizal

Semoga apel dan pengamanan ini akan terus berlanjut ,tidak hanya di bulan Ramadhan, tapi juga di bulan- bulan setelah bulan ramadhan, " harap Agus yang menjabat sebagai Ketua RW 08 Perumahan Lotus Semplak Jasmin 

( Mustari / Achmad )

Posting Komentar untuk "Kapolresta Bogor Adakan Apel Pengamanan Tawuran dan Tindak Kejahatan Malam Hari"