Tasyakuran Milad Ke-8 dan Santunan Yatim BPPKB Banten Ranting Panaragan Kota Bogor Tengah

Monok ketua BPPKB Banten Ranting Panaragan Kota Bogor

SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR - Acara tasyakuran BPPKB Banten Ranting Panaragan kota Bogor tengah di hiasi dengan santunan kepada 30 orang  anak yatim di adakan di Panaragan Penggilingan kota Bogor Tengah , Selasa. Pagi (21/03/2023 )

Hadir dalam Acara Milad  dan santunan yatim ini, ketua DPC BPPKB Banten Kota Bogor Syamsul Bahri beserta jajaran, penasehat DPC Iwan S. Babinmas Kelurahan Panaragan Hilmawan, Babinsa Kelurahan panaragan Ali, LPM kelurahan Panaragan Rika ,tokoh masyarakat setempat dan sejumlah tamu undangan ikut menyaksikan berlangsungnya acara tersebut.

Syam ( tengah ) Ketua DPC BPPKB Banten Kota Bogor 

Syamsul Bahri atau lebih dikenal Bang Syam sebagai ketua DPC BPPKB Banten  Kota Bogor dalam sambutannya mengatakan," Syukur Alhamdulillah, dan ucapan terima kasih saya kepada seluruh jajaran mulai dari tingkat ranting hingga tingkat DPAC yang selalu solid, kompak dan tetap semangat, tetap jaga kekompakan dan kita jaga serta jalankan semua visi dan misi kita, " ucap Syam.

Mari kita bangkit bersama untuk membantu masyarakat ,hadirkan kedamaian di tengah masyarakat, tunjukkan bahwa BPPKB Banten merupakan ormas yang bisa menjadi rekan dan teman masyarakat," sambung Syam penuh  Semangat.

Sejalan dengan itu pula, Genjur sebagai ketua BPPKB Banten DPAC Kecamatan Bogor tengah akan tetap satu komando , semua titah dan segala kebijakan dari jajaran DPC akan kami laksanakan dengan Baik, imbuh Genjur.

Begitu pula kata Monok yang menjabat sebagai ketua BPPKB Banten ranting Panaragan kota Bogor  di tengah kesibukannya menyantuni 30 orang anak yantim," Insya Allah, selama kami masih bisa membantu   kepada masyarakat khususnya dalam menyantuni anak yatim, kami akan terus mengadakan acara seperti sekarang ini ," tutur Monok.

Santunan  anak yatim dan silaturahmi menjelang datangnya bulan suci Ramadhan ini , dimulai  pagi hari pukul 10:00 WIB hingga pukul 13:00 berjalan sesuai apa yang di harapkan.

Acara di tutup dengan Potong kue Milad yang ke 8 dan makan bersama, membuat seluruh yang hadir merasakan kegembiraan yang mendalam bisa melaksanakan acara Santunan yatim dan Milad ke 8 BPPKB Banten Ranting Panaragan Kota Bogor.

( Navy /Achmad.H.)

Posting Komentar untuk "Tasyakuran Milad Ke-8 dan Santunan Yatim BPPKB Banten Ranting Panaragan Kota Bogor Tengah"