Advokat MUHAMMAD FARHAN, SH., Ketua DPC Kab. Bogor LBH Wajihas dan SAHABAT FARHAN, Mengucapkan Selamat Lebaran


SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR- Adv, MUHAMMAD FARHAN S.H. Ketua DPC Kab Bogor LBH Wajihas dan KELUARGA BESAR SAHABAT FARHAN, mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1444 H. Tiba nya Idhul Fitri 2023 sebentar lagi, tentu membuat umat islam bergembira dan ramai merayakan nya.

Sebulan lama nya kita menahan rasa lapar, dahaga dan nafsu, memupuk kebaikan guna  menyambut hari baru, hari yang Fitri penuh kemenangan. Semoga bulan Ramadhan 1444 H ini, memberikan banyak manfaat kita dan memotivasi mengalahkan hawa nafsu dan menuju kemenangan dalam Idhul Fitri.

Tak ada kata seindah kata maaf, tak ada perbuatan seindah yang memaafkan, kini di hati akan dibersihkan, tanpa noda dan kotoran.

Takbir, tahmid, tahlil telah berkumandang memecahkan keheningan malam, mengantar rasa syukur kepada Nya. Esok pagi menyambut hari yang Fitri.

Adv, MUHAMMAD FARHAN, S.H. mengucapkan ,"Selamat Hari Raya Idhul Fitri, Taqabblallahu minna wa minkum, Mohon Maaf Lahir dan Batin,".

( Achmad H )



Posting Komentar untuk "Advokat MUHAMMAD FARHAN, SH., Ketua DPC Kab. Bogor LBH Wajihas dan SAHABAT FARHAN, Mengucapkan Selamat Lebaran "