Keluarga Besar Yayasan Pergerakan Anti Narpza (PANNA) DPW – DPD Jatim Dan Panti Asuhan Gelar Buka Puasa Bersama 1444 H/2023


SUARABERITAINDONESIA.COM

SURABAYA - Di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan ini, yayasan pergerakan anti narpza (PANNA) jatim menggelar acara Buka Puasa Bersama panti asuhan di Hotel 88 Jl.Embong Malang Kota Surabaya, Sabtu sore (1/4/2023).

Dengan mengusung tema Al-Qur’an sebagai petunjuk, sumber motivasi dan inspirasi, segenap keluarga besar PANNA Jawa Timur  menikmati kekhidmatan berbuka puasa beserta para tamu undangan dan 10 anak panti asuhan Ibnu Hajar, 10 anak panti asuhan Ulul Albab dan 10 anak yatim lainnya binaan Yayasan jatim Berbagi yang diundang dalam acara ini.

Acara tersebut dibuka dengan lantunan pembacaan sholawat Nabi, yang dibawakan oleh perwakilan santri dari Yayasan anak panti asuhan Indonesia Berbagi.

Dilanjutkan dengan sambutan dari Naftali Pesiwarissa yang akrab disapa Bang Navi selaku ketua umum DPP PANNA dan bendahara umum yayasan Dra.Suhartini.

Kegiatan buka bersama tersebut semakin bermakna dengan mendengarkan Tausyiah yang disampaikan oleh ustd.Agah Sya’ban Nugraha Azis S.Ag.M.pd, selaku kepala sekolah SMK Sejahtera Surabaya. 

Dihadiri pula oleh bapak Arifin Sebagai pendiri yayasan PERGERAKAN ANTI NARPZA PANNA , bapak Agung dari Dinas Kominfo Kota Surabaya juga bapak Khoiruddin dari BNN Kota  Surabaya dan nampak hadir pula Ibu Ratih Setya Rahayu S.S,M.Pd selaku kepala sekolah SMA Sejahtera Surabaya.

( Navy/Achmad )

.

Posting Komentar untuk "Keluarga Besar Yayasan Pergerakan Anti Narpza (PANNA) DPW – DPD Jatim Dan Panti Asuhan Gelar Buka Puasa Bersama 1444 H/2023"