Pesantren Kilat (Sanlat) SDN Panaragan Kidul Kota Bogor Kiat Tanamkan Ketakwaan Bagi Siswa-Siswi

SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR - Dalam Bulan Suci Ramadhan 1444 H tahun ini, SDN Panaragan Kidul adakan program Pesantren Kilat di sekolah untuk semua murid , Senin ( 03/04/2023)

Pesantren Kilat ( SANLAT ) yang di selenggarakan oleh  SDN Panaragan Kidul kepada semua siswa siswi nya  bertujuan untuk meningkatkan pemahaman tentang Agama Islam,  memperdalam keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta penerapan agama Islam dalam kehidupan sehari hari  para siswa siswinya

Program Sanlat ini di mulai hari Senin tanggal 03 April 2023 hingga hari Kamis tanggal 06 April 2023 diharapkan akan bisa membawa perubahan dan menambah Ilmu keagamaan bagi siswa siswi yang mengikuti nya

Kegiatan rutinitas dalam Sanlat ini di lakukan juga seperti Sholat Dhuha berjamaah ,Tadarus surat surat pendek, menghapal  doa doa pendek dalam keseharian dan di selingi dengan  permainan dan bernyanyi lagu-lagu islami.


Rencana akhir kegiatan Sanlat , pihak sekolah akan mengadakan beberapa jenis lomba untuk anak anak, jenis lomba akan berbeda di setiap tingkat kelasnya., Untuk kelas 1 sampai kelas 3 lomba mewarnai, untuk kelas 4 sampai kelas 6  diadakan lomba Azan, Kaligrafi dan fashion show agar semua bakat dan minat para siswa siswi akan terlihat dan berkembang .

Para guru sekaligus pemberi materi

Dan kami juga akan kembali mengadakan kegiatan perlombaan di hari Senin tanggal 10 April 2023 dengan perlombaan mewarnai  buat siswa kelas 1,2 dan 3. sedang untuk kelas 4 lomba Azan ,dan buat siswa kelas 5 dan 6 Lomba Kaligrafi dan Fashion Show tahap ke dua," ujar Kepala Sekolah Dasar Negeri Panaragan Kidul Siti Holisoh,M.,pd. menuturkan kepada wartawan.

( Navy /Red. )


Posting Komentar untuk "Pesantren Kilat (Sanlat) SDN Panaragan Kidul Kota Bogor Kiat Tanamkan Ketakwaan Bagi Siswa-Siswi "