SD Marga Jaya 2 Salurkan Santunan Kepada Anak Yatim

Kepala Sekolah SD Marga Jaya 2
Ikat Karnawan,SSi.,Mau,.

SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR - Penutupan KBM di SD MargaSDN marga jaya 2 Jln Pemuda no 6 kelurahan marga jaya kecamatan Bogor Barat Kota Bogor dengan pembagian Santunan kepada 20 orang anak Yatim , sukses digelar, Sabtu 15/04/2023

Pembagian Santunan yang meliputi anak anak yatim yang ada di lingkungan sekolah dilakukan langsung oleh Kepala Sekolah SD Marga Jaya 2 Ikat Karmawan, SSi.,MSI. kepada 20 anak yatim bersama para guru dan staf sekolah .

Dana santunan yang terkumpul merupakan hasil penggalangan  infak dari para guru dan para donatur, selama beberapa bula kebelakang, dan di bulan ramadhan ini, dana infak tersebut cukup memberikan arti buat para anak yatim , disamping mendapatkan dana santunan, mereka pun  mendapatkan bingkisan lebaran yang dibagikan berbarengan.

Arif Rahman selalu panitia Acara , dan juga sebagai guru agama sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu berdonasi untuk anak-anak yatim ini.

Dalam sambutan nya Kepala Sekolah SD Marga Jaya 2  Ikat Karmawan mengatakan ," Untuk anak-anaku, bapak pesan jangan pernah meninggalkan Sholat 5 waktu, begitu pula dengan ibadah puasa , kalau bisa janga sampai bocor, usahakan berpuasa sebulan penuh, Hormati kedua orang tua dan guru, insya Allah hidup akan menjadi mulia," Imbuh Ikat .

Acara yang dimulai dengan sholat Dhuha berjamaah dan bersholawat bersama , dihadiri juga oleh Ketua komite sekolah Haerul Fatah,Spd.

( Toto.S/Achmad H.)

Posting Komentar untuk "SD Marga Jaya 2 Salurkan Santunan Kepada Anak Yatim"