Tim JAGUAR BPPKB DPAC Leuwiliang Bagi-Bagi Takjil di Akhir Ramadhan


SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR - Team JAGUAR BPPKB Banten DPAC Leuwiliang ,bagi-bagi takjil di  depan  Kantor Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor Selasa ( 18/04/2023 )

Dibawah Komando H. Indra Saputra ( Gopek ) sebagai  Ketua BPPKB DPAC Kecamatan Leuwiliang , bersama-sama anggotanya menggelar pembagian Takjil pembuka puasa bagi masyarakat yang melewati jalan Moh.Noh Nur tepat di depan Kantor Kecamatan Leuwiliang Kab.Bogor. 

Alhamdulillah, kami bisa berbagi sedikit rezeki buat bagi-bagi takjil, seperti kita ketahui dalam hadist Rosulullah SAW,"Barang siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa sedikitpun .( HR.Ahmad) ,* ucap Gopek saat di minta tanggapannya

Hadir pula wakil Ketua DPAC  Ipay , juga mengungkapkan kebahagiaanya saat berbagi takjil , ' saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh anggota DPAC maupun DPRT yang telah menyumbangkan tenaga dan  donasinya  ,sehingga kami bisa menggelar acara hari ini, semoga Allah SWT membalas semua amal kebaikan nya," ujar Ipay

Senada dengan itu juga, Yudi sebaga penasehat  BPPKB DPAC Leuwiliang saat sebelum pembagian takjil di mulai, mengatakan ,"saya sangat bersyukur ,dengan adanya ormas BPPKB ,kita bisa memanfaatkan keberadaan ormas BPPKB Banten untuk bisa  membantu dan memberikan kenyamanan  kepada masyarakat sekitar.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota ,yang sudah membantu dan mendukung semua program ini, sehingga apa yang kita rencanakan bisa sukses seperti sekarang ini ," sambung Yudi menutup pembicaraan. ( Achmad H )

Kontributor : Ipay Mernatau

Posting Komentar untuk "Tim JAGUAR BPPKB DPAC Leuwiliang Bagi-Bagi Takjil di Akhir Ramadhan"