Pelepasan Siswa Kelas 12 SMK Intelektual Bangsa Kota Bogor


SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR- Acara pelepasan sebanyak 54 orang siswa siswi SMK Intelektual Bangsa tahun 2023 yang di adakan di lingkungan sekolah di jalan Kp. Rau Mekar Wangi Tanah Sareal kota Bogor, diwarnai haru dan bahagia (20/05/2023).

Gedung sekolah yang menampung lebih dari 200 siswa siswi ini , sejak pagi dipadati oleh orang tua murid, guru, beserta undangan yang datang untuk menghadiri acara pelepasan siswa kelas 12.

Terlihat para tamu undangan yang ikut hadir ,diantaranya Camat Tanah Sareal kota Bogor, Saking Khan, S.,SOS,.I, Lurah Mekar Wangi Wildan Reyhan, S.,SOS,.I., Drs.Ade Syarif Hidayat, Mpd. Selaku Ketua Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) Kota Bogor, Deni  Raharja Anwar, Mpd. Sebagai Sekretaris BMPS, Drs. Mulya Muprihartono, MS.,Mpd., yang duduk sebagai ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah ( MKKS).

Hadir pula pengawas/pembina SMK Intelektual Bangsa H.Muhamad Nurdin, pembimbing yang sekaligus sebagai orang tua murid, Rita,Wukiryanti dan Drs. Edy Permana serta para tokoh masyarakat setempat.

Pembacaan kalamullah Kitab Suci Al-qur'an mengawali pembukaan acara pelepasan ini, pembacaan ayat suci alqur'an oleh Qori  Romli spd,i  dan saritilawah oleh putri Agnifratista.

Yang Kemudian di lanjutkan dengan sambutan dari Camat Tanah Sareal ," Saya berharap para lulusan ini bisa meneruskan menuntut ilmu ke tahapan berikutnya, dan bisa melanjutkan bersekolah, jangan putus sampai disini saja , lanjutkanlah ke jenjang yang lebih tinggi, "ucap Sakib.

Senada dengan itu pula , ketua BMPS  dalam sambutannya mengatakan," dalam era globalisasi ini, persaingan akan semakin ketat, seperti halnya  dalam persaingan mencari kerja, akan semakin lebih berat nantinya, pesan buat para orang tua murid, saya berharap agar anak-anaknya tetap bisa melanjutkan pendidikan nya ke tingkat selanjutnya," Imbuh Asep  Syarif.

Di tempat yang sama, ketua MKKS  saat memberikan sambutannya mengatakan, walau SMK Intelektual Bangsa ini jauh dari pusat kota, tapi mutu dan kwalitas lulusan dari sekolah ini mampu bersaing dengan sekolah lainnya, dan bisa kita buktikan, ujar Mulya.

Kepala Sekolah SMK Intelektual Bangsa
Husni Mubarok, Mpd.

Di penutup acara, Husni Mubarok, Mpd. selaku kepala sekolah SMK Intelektual Bangsa memberikan pesan kepada para siswa siswi yang telah lulus, agar bisa membawa nama baik SMK Intelektual Bangsa, karena Sekolah ini telah mampu meluluskan siswa siswi yang qualified," Ucap Kepsek.

Marilah kita berdoa untuk kesuksesan dan keberhasilan  kita semua, sambung Husni menutup pidatonya. ( Toto / Red.)


Posting Komentar untuk "Pelepasan Siswa Kelas 12 SMK Intelektual Bangsa Kota Bogor "