Polisi PENA Peduli Pendidikan Anak

 


SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR - Program Edukasi dan Penyuluhan Keamanan dan keselamatan Berlalu lintas (KAMSEL) untuk  anak sekolah Dalam rangka Police Go to School di gelar di SDN  Panaragan Kidul rabu,03 Mei 2023.

Dimulai pukul 09:30 WIB  sampai pukul 11:00 WIB, program Police Go to School digelar, terlihat begitu antusiasnya para siswa siswi dalam mengikuti jalannya kegiatan penyuluhan tersebut.


Dalam kesempatan tersebut, Kasat Lantas Polresta Bogor Kompol Galih Apria, S.IK,.M.IK. memberikan motivasi dan edukasi sekaligus memberikan bingkisan sebagai tali asih kepada SDN Panaragan Kidul, tidak itu saja, Polresta Bogor akan terus memantau kondisi sekolah, baik dalam memberikan bantuan maupun  memberikan solusi untuk jalan keluar apabila adanya kerusakan yang di alami bangunan sekolah kedepannya nanti.

Kepala Sekolah SDN Panaragan Kidul Siti Holisoh, Mpd. sangat mengapresiasi atas kegiatan yang di luncurkan pihak Polresta Bogor," kami sangat senang dan sungguh kegiatan ini  begitu di butuhkan semua siswa siswi kami, dengan adanya penyuluhan ini sangat bermanfaat dan berguna buat para siswa  kami." Tutur Holisoh yang disampaikan juga kepada jurnalis  Suara Berita Indonesia.Com saat diwawancara.

Hadir pula dalam kesempatan itu Kanit Kamsel ( Keamanan dan Keselamatan Berlalulintas ) Satlantas Polresta Bogor Iptu Kustriasih, SH., Babinmas Kelurahan Panaragan Kidul Aiptu Himawan, dan Bhabinsa Kelurahan Panaragan Kidul Peltu Ali yang ikut serta hingga penyuluhan selesai .

( Navy /Red.)

Posting Komentar untuk "Polisi PENA Peduli Pendidikan Anak"