Dalam Ultahnya Tarisa Ajak Seluruh Keluarga Tasyakuran Bersama

Tarisa Juanita H.

SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR - Di hari ultah nya Tarisa Juanita H. ajak semua  keluarga besarnya dari orang tua ,bibi ,adik,keponakan untuk merayakan  kebahagiaan dengan kumpul bareng  di Saung Kuring JL.Sholeh Iskandar No.9 Bogor , Sabtu malam ( 10/06/2023)

Lebih dari 10 keluarga besar yang berjumlah 30 orang, berkumpul bersama dan makan malam sekaligus tasyakuran Ulang tahun dan bersyukur akan rezeki dan kebahagian yang telah Allah SWT berikan .

Tarisa berharap suasana bahagia akan terus berlanjut bukan hanya saat ini saja,selalu menjaga silaturahmi, kebersamaan dan  kekeluargaan tetap terjalin dalam keluarga besarnya ,"ungkap  Tarisa

Ratih Hermini sang ibunda Tarisa mengungkap rasa bahagia dan berdoa agar anak dan cucu nya senantiasa dalam lindungan dan maghfirah Allah SWT.

"Harapan dan doa buat anakku tercinta, semoga semua yang telah Allah SWT berikan kepada kita, bisa menjadi ladang ibadah dan bisa membawa kita kedalam SurgaNya Allah SWT." harap Ratih.

Sama hal nya, Nia Nurlia Marini yang merupakan Bibi dari Tarisa yang hadir dalam acara tersebut mengatakan," Semoga Allah SWT senantiasa mencurahkan rezeki yang tak terhenti sehingga bisa membuat tarissa selalu beramal dengan rezeki yang didapatnya,"imbuh Nia

"Semoga panjang umur dan sehat wal Afiat selalu yaa buat Ica ( panggilan Tarisa ) ," ungkap Hetty sang bibi yang datang bersama keluarga nya memenuhi undangan.

Doa dan ucapan juga mengalir dari  keluarga besar Tarisa diantaranya Hetty M. Lilis,  Mutia ,Aldi , Ilma ,Wahyu sang adik, Puput , Selvi dan Desi

Dari seluruh anggota keluarga yang hadir  mengucapkan selamat ulang tahun , dan berdoa serta mengharap  Allah SWT selalu  mencurahkan kasih sayang sepanjang umur kepada Tarisa yang hari ini berulang tahun.

( Achmad Hidayat)

Posting Komentar untuk "Dalam Ultahnya Tarisa Ajak Seluruh Keluarga Tasyakuran Bersama"