Gebyar Kenaikan Kelas Yayasan Pendidikan Islam Baitul Hikmah Cukup Meriah


SUARABERITAINDONESIA.COM

SUKABUMI -Acara kenaikan kelas paud dan Madrasah ibtidaiyah  Yayasan pendidikan  Islam Baitul Hikmah  yang di gelar Jalan Selajambe Kabupaten Sukabumi dengan mengadakan Pawai dengan menggunakan Odong-odong cukup meriah.(23/06/2023).

Sekitar 250 orang yang terdiri dari siswa/siswi dan orang tua/wali Yayasan Islam Baitul Hikmah meramaikan dan memeriahkan dihari kenaikan kelas yang diadakan pihak yayasan ,cukup membuat padat sepandan Jalan Selajambe rt 10 rw 04 desa Selajambe kecamatan Cisaat kabupaten Sukabumi.yang dipenuhi oleh kendaraan pengangkut para siswa didalam rangkaian. Acara kenaikan kelas tersebut.


Saat di temui awak media Suara Berita Indonesia, Ustad Tarpudin mengatakan,"Acara ini merupakan acara rutin tahunan yang digelar pihak yayasan  dimana para siswa-siswi beserta orang tua ikut meramaikan acara kenaikan kelas ini, dan Alhamdulillah atas dukungan para orang tua murid  dan masyarakat sekitar membuat acara ini berjalan dengan baik sukses dan lancar.

Dalam kesempatan itu pula Tarpudin menyampaikan harapan nya agar pihak terkait terutama pemerintah ikut  memperhatikan kemajuan dan perkembangan Paud dan Pendidikan Islam ,terutama untuk kesejahteraan para pendidik," ucapnya.

Senada dengan itu, Deni Hermansyah yang juga salah satu Komite yayasan menabahkan,"Alhamdulillah, acara yang semula terhalang oleh pandemi covid,kini kita bisa mengadakan acara tanpa adanya pembatasan dan larangan, di samping itu juga acara ini sedikit tidak nya bisa mengangkat pendapat para pedagang yang ada di sekitar acara.

Sambung Deni, acara yang memang ditunggu tunggu oleh para wali murid ini diharapkan tetap bisa dilaksanakan setiap tahun, arak-arakan dan tari tarian   yang membuat ciri khas daerah kami bisa ditampilkan saat Samenan ini ( Kenaikan kelas/Red.) Jelas Deni.

Penanggung jawab acara  Edy Junaedi,SH. Disela sela acara menguta rasa terima kasih nya kepada semua pihak khususnya kepada masyarakat setempat yang begitu antusias,baik dukungannya juga ikut serta dalam kelancaran acara ini," cetus edy.

Begitu juga tanggapan dari para pengajar," kami tentunya akan selalu mengedepankan mutu pendidikan yang berkualitas, mencerdaskan  para penerus bangsa sehingga menjadi penerus yang berakhlak baik dan  mempunyai jiwa kebangsaan yang tinggi," Tutup Sarah yang mewakili guru pengajar. ( Achmad H./ Edi J.)

Posting Komentar untuk "Gebyar Kenaikan Kelas Yayasan Pendidikan Islam Baitul Hikmah Cukup Meriah"