Orang Tua Murid SDN Panaragan Kidul adakan acara Silaturahmi Paska Hari Kelulusan



SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR- Para Orang tua murid SDN Panaragan Kidul adakan acara silaturahmi  setalah hari kelulusan putra/ putri nya yang di adakan di rumah Sri, Wali kelas 6A di jalan pangrango VII no 11 perumahan nuansa  indah ciomas Kabupaten Bogor  Bogor ( 16/06/2023 )

Sekitar lebih dari 15 orang  dari orang tua murid dan 15 orang putra /putri nya datang berkunjung rumah Sri untuk kembali berkumpul dan bersilaturahmi, sekalian memberikan cindera mata berupa Fhoto yang dibalut bingkai saat berpose di hari kelulusan.

Saya sangat terharu akan kekompakan dari para mamah-mamah  orang tua murid, mereka sangat kompak dan selalu menjaga tali silaturahmi."ucap Sri.

Saya berpikir ,setelah lulus dan berakhir nya masa pendidikan anak-anak di tingkat Sekolah Dasar,maka selesai juga kegiatan yang dilakukan mamah-mamah yang berkaitan dengan sekolah kami.

Tapi ternyata, walau sudah lulus dan acara perpisahan sudah dilaksanakan,ternyata para mamah-mamah orang tua murid masih terus menjalin tali silaturahmi nya, yaa semoga saja tali silaturahmi tetap berjalan dan terus dilakukan ,"sambung  Sri.

Kami datang berkunjung ke rumah Bu Sri sebagai ungkapan rasa terima kasih kami kepada beliau yang telah memberi  llmu kepada putra/putri kami selama ini, tanpa guru dan pembimbing mustahil anak-anak kami bisa sepintar dan secerdas saat ini, ungkap salah satu orang tua murid .

Acara silaturahmi dan berkunjung ke rumah kediaman Sri sebagai wali kelas 6A yang dimulai sejak pukul 10:00 hingga 11:30 WIB cukup membuat suasana terharu biru, acara berlangsung hangat dan penuh rasa kekeluargaan.( Navy /Red )





Posting Komentar untuk "Orang Tua Murid SDN Panaragan Kidul adakan acara Silaturahmi Paska Hari Kelulusan "