ACARA TEMU KANGEN ALUMNI PEGAWAI DIREKTORAT KEUANGAN PT.GARUDA INDONESIA BERJALAN DENGAN LANCAR DAN PENUH KEHANGATAN


SUARABERITAINDONESIA.COM

JAKARTA - Pada hari Sabtu tanggal 29 Juli 2023 diadakan acara temu kangen alumni Pegawai Direktorat Keuangan (DF)  PT.Garuda Indonesia,  bertempat di Auditorium GITC Duri Kosambi-Jakarta Barat. 

Acara dihadiri oleh sekitar 140 para pensiunan dari seluruh level dari level Staff sampai ke level Pimpinan, namun membaur menjadi satu. 

Acara dimulai dari pukul.08.00 Wib sampai dengan pukul 14.00 Wib dengan berbagai bentuk acara yang tentunya menggembirakan dan menyenangkan, dipandu dengan pembawa acara Ibu Elyana Dasuki dan Ibu Leli

Acara dibuka dengan kata sambutan oleh Ketua Panitia-Bapak Indaryanto 

Setelah itu dilanjutkan dengan acara Sarasehan Kesehatan dari RS.Premier Bintaro yang dibawakan oleh dr.Febtusia Puspitasari, Sp.Jp.

Terlihat dibeberapa tempat, para alumni sedang bincang-bincang melepaskan kekangenannya masing-masing. 

Mereka saling bercerita, antara lain tentang keluarga dan kegiatan atau aktifitas mereka setelah pensiun dari Garuda dan sesekali diselingi dengan canda tawa. 

Acara kangen-kangenan ini berjalan dengan penuh kegembiraan dan kehangatan dalam suasana keakraban, mungkin karena sudah lama tidak bersuo. 

After Lunch, acara dilanjutkan dengan pembagian Door Prize dan Hiburan,  terakhir ditutup dengan Goyang Bersama diiring lagu Maumere

Dalam sambutannya Ketua Panitia acara temu kangen-Bapak Indaryanto, mengatakan bahwa dasar diadakannya acara ini adalah karena sudah lama tidak bertemu,  apalagi di masa pandemi yang telah kita lalui kemaren.

Tujuannya adalah supaya jangan sampai putus Silaturahmi Keluarga Besar Direktorat Keuangan

Lebih lanjut beliau katakan,  bahwa ada 3 (tiga) program yang harus kita laksanakan :

1. Program membangun Silahturahim anggota

2. Program membangun Kesehatan anggota

3. Program membangun Kebaikan

Langkah kedepan akan dibuat Group WAG khusus Direktorat Keuangan dan Insya Allah acara ini akan diadakan minimal satu tahun sekali, tutup beliau

Turut hadir dalam acara temu kangen Mantan Direktur Utama PT.Garuda Indonesia-Bapak Indra Setiawan.

Beliau memberikan tangapan atas diadakannya acara temu kangen, adalah merupakan ajang silaturahim  kita-kita yang pernah berkontribusi di Direktorat Keuangan. 

Pertemuan terakhir diadakan tahun 2018 sebelum Covid 19, jadi pertemuan ini untuk melepaskan rasa kangen teman-teman semua, dengan adanya acara ini memungkinkan adanya peluang kita atau anak-anak kita untuk berbisnis, sehingga dapat memberikan nilai tambah. 

Dengan adanya silahturahim seperti ini akan membuat kita panjang umur dan tambah sehat,  demikian harapan beliau.

( Achmad H.)

     

Posting Komentar untuk "ACARA TEMU KANGEN ALUMNI PEGAWAI DIREKTORAT KEUANGAN PT.GARUDA INDONESIA BERJALAN DENGAN LANCAR DAN PENUH KEHANGATAN"