Program Saba Desa SDN KEMANG 02 Kabupaten Bogor


SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR - Sejumlah 93 orang murid dari  kelas 1 SDN KEMANG 02  Desa Kemang berkumpul dihalaman kantor Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor untuk mengikuti Program Saba Desa yang merupakan  salah satu bagian dari  program MPLS  yang dilaksanakan pihak sekolah,Kamis (20/07/2023).

Dengan mengunakan seragam Pramuka setingkat Siaga, para murid kelas 1  ini mulai diperkenalkan terhadap lembaga pemerintahan,  kali ini  program Saba desa  mengunjungi kantor Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor yang merupakan bagian dari kelembagaan pemerintahan.

Oneng Kusmahati, S.Pd. Kepala Sekolah Dasar Negeri Kemang 02 yang ikut dan turun langsung  memimpin  dan memberikan arahan dan pembelajaran kepada semua murid yang hadir yang  didampingi oleh 3 orang guru pengajar.

Hadir dalam acara tersebut Asep Sapari bagian Penkes, Iwan Setiawan Kasie Ekbang dan Amir Sugianto Kasie PKM   dari jajaran pemerintahan Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor sekaligus mewakili  Camat Kemang. 

Amir yang mewakili pihak kecaman mengatakan ," Kami akan selalu mendukung dalam kegiatan apapun yang memang itu merupakan bagian dalam mencerdaskan anak bangsa, dan pihak kecamatan akan selalu terbuka dan  bergandengan dengan pihak-pihak sekolah yang ada di wilayah kami, dan berharap sekolah bisa menciptakan generasi penerus yang Pintar dan cerdas,"  Ucap Amir.

Acara yang di mulai pukul 7:30 WIB dan berakhir pukul 9;30 WIB  memanjatkan doa bersama agar semua program  MPLS khususnya Saba Desa berjalan dengan Baik dan lancar. ( Achmad Hidayat)

Posting Komentar untuk "Program Saba Desa SDN KEMANG 02 Kabupaten Bogor "