Warga Kampung Karya Bhakti Ramaikan Pawai Obor Menyambut Tahun Baru Islam 1445 H.


SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR -Dalam menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah, warga Kampung Karya Bhakti Kelurahan Cilendek Barat kecamatan Bogor Barat, Gelar Dan ramaikan  Pawai obor dengan turun kejalan Selasa malam  ( 18/07/2023).

Acara pawai obor  yang digelar setiap tahunnya  dimulai Ba'da Isya ( setelah Waktu sholat Isya/Red.) Sampai pukul 21:26  yang di ikuti sekitar 500 orang lebih dari warga sekitar dan juga warga di luar kampung Karya Bhakti ikut bersama dalam memeriahkan pawai obor  menyambut tahun baru Islam malam ini.

Warga Kampung Karya Bhakti turun ke jalan dalam pawai ini meliputi dari warga RT.01 sampai RT 04 yang ada di wilayah RW 04 terlihat cukup semangat dan terpancar raut bahagia dari wajah mereka, mulai dari Remaja, dewasa dan orang tua semua berbaur meluapkan rasa bahagia dalam menyambut tahun baru Islam 1445 H.

Pawai yang dilaksanakan kali ini melintasi jalan  Kampung Karya Bhakti  diteruskan  menuju jalan Brigadir Saftadji cemplang dan di akhiri di Masjid Al Khoeriyyah Cilendek Barat.

Ikut hadir pula Pajar  Babinmas dari Polsek Bogor Barat, Budi dari Koramil Bogor Barat, Ustad Ibro, Ustad Maman dan para, Ketua RT dan RW setempat serta para  tokoh masyarakat setempat berbaur bersama dalam pawai obor tersebut.

"Kami berharap dalam tahun baru Islam 1445 Hijriah  semoga ALLAH SWT memberikan ampunan, rezeki dan keridhoan Nya kepada kita semua, wa bil khusus ,semoga bangsa Indonesia senantiasa dijaga dan dijauhkan dari segala bahaya yang akan menimpa," Harap Ustadz Maman yang di amin kan oleh Ustadz Ibro. 

( Mustari /Achmad )

Posting Komentar untuk "Warga Kampung Karya Bhakti Ramaikan Pawai Obor Menyambut Tahun Baru Islam 1445 H."