Aksi Bersih Sungai & Lingkungan Desa Leuwimalang Kec. Cisarua Kab. Bogor, Dalam Rangka Menyambut HUT RI yang Ke 78.


SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR -  Dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78. Pemerintah Desa Leuwimalang Kec Cisarua Kab Bogor, bersama Bhabinkamtibmas Polsek Cusarua, Paguyuban Rt/ Rw, Linmas, para pengiat lingkungan Kecamatan Cisarua, karang taruna Desa, ormas dan warga masyarakat secara bersama sama, melakukan gotong royong bersih-bersih sungai dan lingkungan, tepatnya acara dilaksanakan pada pukul 07.00 WIB dimulai dari Jl.Sirna Urip No.78 Rt.2/ Rw.8. Leuwimalang Kec.Cisarua, Kabupaten Bogor. Minggu ( 06/08/2023).

Acara berih sungai dan lingkungan dipimpin langsung oleh Kepala Desa Leuwimalang 

Bunyamin menyampaikan bahwa," Kegiatan ini dilaksanakan guna mengedulasi kesadaran warga masyarakat untuk tidak membuang sampah ke sungai," ujarnya.

A.Ghaffer menambahkan selaku ketua karang taruna Desa Leuwimalang

mengatakan,"Kegiatan ini tidak hanya sampai disini saja, namun ini akan terus dilaksanakan secara berkelanjutan,ke lokasi sungai di wilayah Desa Leuwimalang Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari salah satu perusahaan yaitu "Smartfren.

A.Ghaffer juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur masyarakat yang terlibat dan mendukung adanya acara kegiatan ini,"ungkapnya.

Sementara itu  Regional Head Smartfen Jaboeast Bonar F Pandiangan mengatakan, program "Kampung Smartfren" ini dilakukan pihaknya untuk dapat membantu, memfasilitasi dan mengembangkan ekonomi dan aktivitas kegiatan warga Desa Leuwimalang. “Smartfren berharap dapat support warga Desa dengan keunggulan dan kualitas layanan sehingga dapat membantu dan berkontribusi dalam pembangunan Desa apalagi bertepatan dengan momentum HUT RI dimana Smartfren hadir sebagai wujud 100% untuk Indonesia,” terangnya.

Andri Siswoyo Sales Manager Smartfren menambahkan," Smartfren juga memberikan program enterpreuneur kepada warga yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan konsep kemitraan  tanpa terikat waktu dan dibekali aplikasi untuk bersama-sama memasarkan product smartfren."pungkasnya. ( Achmad )

Posting Komentar untuk "Aksi Bersih Sungai & Lingkungan Desa Leuwimalang Kec. Cisarua Kab. Bogor, Dalam Rangka Menyambut HUT RI yang Ke 78."