Camat Panggarangan Memimpin Upacara Kemerdekaan Hut RI 78 Di lapangan Desa Situregen


SUARABERITAINDONESIA

LEBAK BANTEN - Hari Ulang Tahun lHUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang Ke-78, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak Banten, menggelar upacara pengibaran bendera merah putih di lapangan merdeka tepatnya di Desa Situregen Kecamatan Panggarangan.

Upacara pengibaran bendera merah putih tersebut di pimpin langsung oleh Camat Panggarangan Ahmad Faidlullah S.IP,MM yang diikuti oleh Forkopimcam Kecamatan Panggarangan dan seluruh peserta dan tamu undangan lainnya dengan mengambil tema “Terus Melaju Menuju Indonesia Maju”, Kamis 17 Agustus 2023.

Camat Panggarangan Ahmad Faidlullah S.IP, MM mewakili Bupati Lebak Dr. Hj Iti Oktavia Jayabaya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar bisa mengenang sejenak detik-detik proklamasi sekaligus mengenang jasa dan mendo-akan para pahlawan kusuma bangsa yang telah berjuang mempertaruhkan tidak hanya harta, akan tetapi iklas mengorbankan jiwa dan raga, demi kemerdekaan Republik Indonesia dari belenggu penjajahan.

Sebagai bangsa yang besar, yang senantiasa menghormati jasa para pahlawan, mari kita do’akan para pahlawan kita senantiasa, diampuni atas segala kesalahan dan ke khilafannya serta mendapat tempat istimewa di si-sinya,” katanya.

 Ahmad Faidlullah, kiranya dapat meneruskan perjuangan mereka (para pahlawan- red) dalam melanjutkan cita-cita proklamasi kemerdekaan republik Indonesia yang kita cintai,” ujarnya.

Camat Panggarangan, menambahkan, di HUT RI Ke-78 proklamasi kemerdekaan republik Indonesia tahun ini yang mengambil tema yaitu “Terus Melaju Menuju Indonesia Maju” ini, saya akan sampaikan bahwa majunya Indonesia harus di motori oleh laju pembangunan daerah kabupaten/kota. Selayaknya kemerdekaan Indonesia yang berawal dari perjuangan di berbagai daerah di nusantara,” paparnya.

Terakhir Ahmad Faidullah juga menambahkan, tentunya dalam hal ini kita sebagai salah satu bukti rasa syukur dan cinta kita untuk mengenang para pahlawan sebagai anak bangsa terhadap Kemerdekaan Republik Indonesia,” tutupnya.(Achmad H)

Posting Komentar untuk "Camat Panggarangan Memimpin Upacara Kemerdekaan Hut RI 78 Di lapangan Desa Situregen "