Jum'at Curhat di Masjid Baitul Mukminin RW 02 Ciwaringin Tanah Sewa Kota Bogor di Sambut Baik Seluruh Warga


SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR - Program Jumat Curhat yang di gelar di masjid Jami Baitul Mukminin yang terletak  Ciwaringin tanah sewa RW 02 Kelurahan Cibogor kecamatan Bogor tengah, Kota Bogor berjalan lancar dan cukup interaktif.(18/08/2023)

Dalam Jumat Curhat ini, Kapolsek Kota Bogor Tengah Kompol Surya yang juga di dampingi oleh jajarannya antara lain Aiptu Yana, Aiptu Himawan, Aiptu Sudirman,Aipda Gusmawan , Aiptu Erik dan Aiptu Alim T.

Ikut hadir Lurah Cibogor Teguh Setyawan,SE beserta jajaran, Ketua RW 01 Ciwaringin Tanah Sewa Agus Supriyanto yang juga sebagai ketua KPU Kelurahan Cibogor , Ketua RW 02 Hidayat Widodo, para ketua RT dan tokoh masyarakat setempat.


Dalam dialog nya, Kapolsek menghimbau agar masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian, apalagi saat ini , kasus curanmor di wilayah Bogor Tengah lebih mendominasi, disamping kasus penipuan dan kekerasan," Imbuh Surya.

Pesan tambahan nya, Kapolsek meminta agar warga masyarakat yang memang mampu dan  bisa memasang alat GPS di setiap kendaraannya, agar saat kendaraan tersebut hilang akibat pencurian bisa terditeksi keberadaan nya, ' Sambung Kapolsek.

Sama hal nya yang di sampaikan Lurah Bogor Tengah Setyawan, SE. berharap agar semua elemen masyarakat khususnya di  wilayahnya  senantiasa menjaga kondusifitas dan selalu mengedepankan Kekompakan satu sama lainnya apalagi menjelang PEMILU nanti , ujar Setyawan.

Ketua RW 01 Ciwaringin tanah sewa Agus Supriyanto  dalam  penyampaianya mengatakan ,"berkaitan dengan Pemilu nanti agar semua masyarakat mempersiapkan diri dan lebih pro aktif dalam menyambut pesta demokrasi nanti,jadikan perbedaan pilihan menjadi kekuatan yang bisa memperkokoh kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia," Imbuh Agus.

Tanya jawab berlangsung cukup baik antara Pemangku kebijakan dalam hal ini Kapolsek dan Lurah Bogor Tengah membuat warga beserta para tokoh masyarakat Ciwaringin tanah sewa merasa puas dan berharap nuansa seperti ini bisa terus berlangsung.

( Achmad Hidayat)



 

Posting Komentar untuk "Jum'at Curhat di Masjid Baitul Mukminin RW 02 Ciwaringin Tanah Sewa Kota Bogor di Sambut Baik Seluruh Warga"