Kemeriahan Pesta Pernikahan Dedeh Aisyah dan Rahman Penuh Makna


SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR - Pesta Pernikahan Dedeh Aisyah Ulfah  putri kedua Alm.Sauri dan Lilis Latifah dengan Rahman  putra pertama Sumardi dan Siti Romrah  yang di rayakan di gedung Sekolah MI Mathlaul Anwar desa Hambaro  kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor, Hidmat dan penuh nuansa keakraban serta  kekeluargaan Minggu  ( 06/08/2023)

Acara pernikahan yang cukup sakral di hadiri oleh rekan dan kerabat dari  keluarga kedua belah pihak pengantin  perempuan dan pengantin pria ini membuat tempat acara padat oleh para undangan yang datang.

Dedeh dan Rahman  yang kini resmi menjadi pasangan suami istri tampak bahagia, terpancar kegembiraan nya dari wajah kedua pasangan ini.

Sambil tersenyum dan menyalami tamu undangan yang datang kedua pengantin baru ini memohon doa restu agar pernikahannya langgeng dan diridhoi oleh Allah SWT.


Rahman mengungkap kan kepada wartawan Suara Berita Indonesia bahwa dirinya siap  membuat istrinya bahagia,"Insya Allah, sebagai suami ,saya akan selalu memperhatikan istri dan siap membuat dirinya senang hidup bersama saya" ungkap Rahman.

Begitu juga Lilis Latifah sebagai Orang tua kandung dari Dedeh berharap kepada anak anaknya agar menjadi keluarga yang bisa membuat kebanggaan orang tua, bisa membawa keluarganya menuju keluarga yang selamat dunia akherat, Harap Lilis.

Acara pernikahan yang di selingi dengan  acara saweran yang merupakan tradisi Sunda di pimpin oleh ustad Memed Khumaidi menambah suasana semakin diselimuti rasa bahagia.

Pesta pernikahan yang pertama dan terakhir ini  akan senantiasa menjadi hari yang berarti bagi kedua pengantin  dalam menuju keluarga Sakinah mawadah dan warahmah. 

( Achmad Hidayat)

Posting Komentar untuk "Kemeriahan Pesta Pernikahan Dedeh Aisyah dan Rahman Penuh Makna"