Pemasangan Turab sebagai titik awal Launching program samisade desa Rancabungur


SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR - Launching samisade sasaran  titik pertama di kampung  Rancabungur Wetan  RT 01 /RW 10 desa Rancabungur Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor Resmi di buka oleh kades Rancabungur Saefudin,S.IP , Kamis (31/08/2023 )pukul 14;00 WIB.

Titik awal dimulainya pelaksanaan Program samisade desa Rancabungur dengan pemasangan Turab sepanjang 185 meter, lebar 85 Cm dan tinggi 3.5 meter di hadiri oleh Kades Rancabungur Saefudin,S.IP, Kapolsek Rancabungur Iptu Hartato, Dandim Kemang Kapten Inf.Koswara, Sekretaris Camat Rancabungur Nanan S.Tp., Kepala dusun, RW  sedesa Rancabungur dan tokoh masyarakat.

Kapolsek Rancabungur Iptu Hartato

Dalam sambutan pembuka, kades Rancabungur mengatakan,"Program samisade tahun 2023 insya Allah akan kita laksanakan sesuai dengan target yang sudah di canangkan, dan kami minta peran serta masyarakat dalam pembangunannya menjadi Kontrol agar segala sesuatu nya berjalan dengan lancar , Ucap Saefudin.

Danramil Kemang Kapten Inf. Koswsra

Sekretaris Camat Rancabungur Nanan, STP dalam sambutan kedua juga memberi arahanyan, " hari ini merupakan titik pertama dari tiga titik sasaran, mulai dari pemasangan turab di tempat ini ( di RT 01/RW 10 ), kedua di RT 04/RW 08 ,dan sasaran ke tiga RT 04/RW 06 memohon dengan pembangunan dari program samisade ini kiranya masyarakat ikut menjaga dan merawat semua yang telah dibangun agar tetap bertahan ," imbuh Nanan.

Kades Rancabungur Saefudin,S.IP

Acara diteruskan dengan peletakan batu pertama yang di mulai oleh Sekretaris kecamatan yang mewakili Camat rancabungur, kemudian Kapolsek Rancabungur Iptu Hartato, dilanjutkan oleh Dandim Kemang Kapten Inf.Koswara, disambung oleh Kades Rancabungur Saefudin,S.IP sebagai penutup.

Rangkaian  yang  diadakan disambut dan disaksikan oleh masyarakat setempat dengan penuh harapan dan berharap tercapainya segala program samisade di Desa Rancabungur. ( Achmad Hidayat)

Posting Komentar untuk "Pemasangan Turab sebagai titik awal Launching program samisade desa Rancabungur"