SMP Negeri 7 Kota Bogor meriahkan Festival Merah Putih

 


SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR - Sekitar 70 siswa SMPN 7 Kota Bogor ikut meriahkan Festival merah putih yang di gelar dalam rangkaian menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun, Minggu ( 13/08/2023 ).

Festival merah putih yang di gelar oleh Pemkot kota Bogor setiap tahunnya  melibatkan sejumlah Sekolah yang ada di wilayah kota Bogor di mulai pukul  07:00 WIB Sampai 09:00 WIB.

Acara yang juga di ramaikan dengan  kehadiran para orang tua siswa yang begitu  antusiasme  mengikuti dan menyaksikan acara tersebut.

Ketua panitia Festival Merah Putih Benyamin Mbooh menyampaikan bahwa kegiatan yang rutin dilaksanakan dikota Bogor khususnya tahun 2023 ini  melibatkan personel TNI AU dari Lanud Atang Senjaya Bogor, Personel Lanud ini  akan mengiringi Kirab Bendera merah putih  sepanjang 1 Kilometer.

Tati Hermiati,S.Pd. Kepsek SMPN 7 

Kepala SMPN 7 Tati Hermiati S.Pd. saat di temui wartawan suara Berita Indonesia dilokasi kegiatan mengatakan" Alhamdulillah siswa siswi kami yang mewakili sekolah kami bisa ikut memeriahkan dalam festival ini, harapan kami dengan kegiatan ini membuat rasa persaudaraan diantara siswa di  internal sekolah maupun di eksternal sekolah menjadi kian erat dan tertanam rasa kebangsaan dan rasa cinta tanah air ," tutup  Tati.

( Navy/Red.)



Posting Komentar untuk "SMP Negeri 7 Kota Bogor meriahkan Festival Merah Putih"