Tokoh Perempuan Gunung Putri, Ambar Retnowati Apresiasi BOGORFEST agar Dijadikan Event Tahunan Bogor

 

SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR - Ambar Retnowati, Tokoh Perempuan Gunung Putri,  mengapresiasi suksesnya penyelenggaraan Bogor Fest Tahun 2023 yang menyajikan beragam kreatifitas Warga Kab. Bogor mulai dari unjuk gigi berbagai komunitas, layanan publik, kuliner, festival kopi, bursa otomotif,dll. 

Bogor Fest juga di meriahkan dengan kegiatan olahraga, jalan sehat dan sepeda santai dengan hadiah menarik, serta bazaar dan pameran produk unggulan Warga Kab. Bogor.

Lebih dari 600 stan hadir, menampilkan UMKM unggulan dari Kabupaten Bogor, lembaga pemerintahan, BUMD, stan aneka kuliner dan pelaku UMKM lainnya. Terasa sekali kemeriahan & semaraknya karena semua pihak bersatu dalam memeriahkan Bogor Fest 2023.

"Jika kita ke Bogor Fest sepertinya semua hal tersedia disini, dan ini menggembirakan semua pihak", Ujar Ambar Retnowati yang Akrab disapa Ambar, Jum'at, 25 Agustus 2023

Ambar berharap Bogor Fest yang sudah menjadi Event Tahunan kebanggaan Warga Kab. Bogor, juga sebagai destinasi wisata yang dapat menguntungkan semua pihak, terutama di Hari Kemerdekaan RI.

"Saya mengapresiasi penyelenggaraan Bogor Fest 2023 yang sudah menjadi Event Tahunan dan dianggarkan rutin APBD Kab. Bogor juga memberikan berbagai kemudahan untuk kemajuan dan pengembangan UMKM Kab. Bogor", tambah Ambar, yang tahun 2024 ini ikut Pileg DPRD Kabupaten Bogor dari PKS Dapil 2.

Bersama Firman Riansyah, Kades Bojongkulur, yang juga suami dari Ambar, menyempatkan mengunjungi semua stand Kecamatan di wilayah Bogor Timur. Mulai dari stand Kecamatan Gunung Putri, Klapanunggal, Cileungsi, Jonggol, Cariu, Sukamakmur dan Tanjungsari.


"Saya mendukung produk UMKM yang bagus - bagus, kreatif dan memiliki nilai jual yang tinggi dan perlu dibina serta dikembangkan, pungkas Ambar. ( Read one)

Posting Komentar untuk "Tokoh Perempuan Gunung Putri, Ambar Retnowati Apresiasi BOGORFEST agar Dijadikan Event Tahunan Bogor"