Warung Jajan 99 Food court Gelar Satu Hari Gratis Berjualan Dengan Hadirkan 13 Group Band

Aldi dan Gita

SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR - Warung jajan 99 Food court yang Terletak di jalan Raya Bogor KM 52  Ciluar kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, Kembali gelar Musik Corner 99 dan acara satu hari gratis untuk berjualan di tenant  (Sabtu,12 Agustus 2023 ) yang tersedia di Lokasi dengan menampilkan 13 group Band yang berasal dari dalam dan luar Bogor.


Acara  hari Gratis berjualan ini di prakarsai oleh Owner Warung 99 Food Court untuk bisa berperan aktif dalam membantu masyarakat, khususnya warga sekitar sekaligus dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun.


Mewakili Owner, Aldi dan Gita sebagai pengelola  saat di wawancara berharap  Warung Jajan 99 Food court akan menjadi basis atau tempat kumpulnya para seniman , kawula muda untuk menyalurkan bakat seni nya di samping target utamanya membuat tempat usaha bagi warga sekitar agar bisa menjadi lahan penghasilan.

Dari ke 13 group band yang tampil, juga hadir musisi Nasional Rendi Zigaz di acara tersebut. Dengan MC Ari Buluks dan di motori oleh Qdoy R Kumbara yang merupakan salah satu penggiat musik Bogor Raya.

MC.Ari Buluks

Acara yang di mulai pukul 16:00 WIB sampai pukul 23:00 WIB , cukup membuat area Warung Jajan 99 Food Court menjadi ramai di penuhi para pengunjung dan pecinta seni.

Randi Zigaz (kiri) dan Qdoy R Kumbara

Bukan itu pula, dari salah satu rangkaian acara tersebut menghadirkan juga Rendi Zigaz dalam Sharing Session Publishing & Aggregator di tengah- tengah berjalannya acara yang  di pandu oleh Qdoy R Kumbara

Lokasi Warung jajan  99 Food Court yang terletak di tempat yang cukup strategis , tepatnya pinggir jalan Nasional Bogor - Jakarta.ini selain tempat untuk bisa mendapatkan varian makanan dan minuman , juga tempat nya berkumpul para seniman dan pecinta musik.

Tenant yang  berjumlah 26 yang ada di area warung jajan 99 , membuat para pecinta kuliner tidak perlu repot-repot untuk mencari tempat makan dan Nongkrong dengan suguhan musik corner , cukup datang ke warung jajan  99 food Court ini, dijamin akan kepincut  dan berkunjung kembali, karena kepuasan dan kenyamanan para pengunjung menjadi target utama.

 Caul (kiri) dan Alda (kanan)

Caul (Vocalis Band Runaway) dan Alda yang merupakan Bagian dari team band runaway  berharap semoga acara seperti ini lebih rutin di adakan agar band- band lokal memiliki wadah untuk menuangkan karya nya dan semoga pemerintah daerah dapat memberi wadah untuk band band lokal yang ada di wilayah Kabupaten/Kota Bogor agar dapat memberi ruang kepada kami ," Ungkap Alda  

Sama Hal nya dengan Maman Beno bagian dari pengunjung ikut hadir dalam rangkaian acara tersebut  merasa puas dan terhibur," Saya merasa betah nongkrong berlama-lama disini, disamping bisa menikmati aneka kuliner juga sekaligus bisa menikmati suguhan musik gratis," ucap Maman yang merupakan warga desa Candali Kabupaten Bogor.

 ( Achmad H.)





Posting Komentar untuk "Warung Jajan 99 Food court Gelar Satu Hari Gratis Berjualan Dengan Hadirkan 13 Group Band "