Kebahagian Sayuti Penasehat BPPKB BANTEN DPAC RANCABUNGUR Di Hari Resepsi Pernikahan Putrinya

Pasangan pengantin
Irfan Maulana dan Rahma Danti

 SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR - Pesta Pernikahan Rahma Danti  putri kedua Sayuti dan Susanti dengan Irfan Maulana putra Kedelapan alm.Sukri dan almh. Namah  yang di rayakan di di Kp.Rancabungur RT 04/RW 09  desa Rancabungur kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor, Hidmat dan penuh nuansa keakraban serta  kekeluargaan Minggu ,(10/09/2023)

Pernikahan yang cukup sakral di hadiri oleh keluarga besar, rekan dan kerabat dari  keluarga kedua belah pihak pengantin  perempuan dan pengantin pria membuat tempat acara padat oleh para undangan yang datang, ditambah hadirnya para anggota ormas BPPKB Banten sekabupaten Bogor membuat semakin semarak.

Terpancar kebahagiaan dan kegembiraan nya dari wajah kedua pasangan pengantin  Rahma dan Irfan yang kini resmi menjadi pasangan suami istri ini.

Sambil tersenyum dan menyalami tamu undangan yang datang kedua pengantin baru ini memohon doa restu agar pernikahannya langgeng dan diridhoi oleh Allah SWT.

Sayuti 

Irfan mengungkap kan kepada wartawan Suara Berita Indonesia .com bahwa dirinya siap  membuat istrinya bahagia,"Insya Allah, sebagai suami, saya akan selalu memperhatikan istri dan siap membuat dirinya senang hidup bersama saya" ungkap Irfan 

Begitu juga Sayuti sebagai Orang tua kandung dari Rahma berharap kepada anak anaknya agar menjadi keluarga yang bisa membuat kebanggaan orang tua, bisa membawa keluarganya menuju keluarga yang selamat dunia akherat, Harap Sayuti ditengah tengah berlangsung acara.

Acara pernikahan yang di selingi dengan  penampilan dari artis- artis dangdut Group Mutiara dibawah pimpinan Dedi Strum, MC Teddy  dari Cilendek kota Bogor dengan para penyanyi andalannya yaitu, Maya Ijo, Dinda Loly ,Emma dan Sifa Geboy.

Pesta pernikahan yang pertama dan terakhir ini  akan senantiasa menjadi hari yang berarti bagi kedua pengantin  dalam menuju keluarga Sakinah mawadah dan warahmah. 

( Achmad Hidayat)

Posting Komentar untuk "Kebahagian Sayuti Penasehat BPPKB BANTEN DPAC RANCABUNGUR Di Hari Resepsi Pernikahan Putrinya"