Hujan Deras dan Angin Kencang Akibatkan SDN Panaragan Kidul Alami Kerusakan Berat


SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR -SDN Panaragan Kidul kota Bogor yang terletak di Panaragan RT 01/RW 06 kelurahan Panaragan kecamatan Bogor Tengah Kotamadya Bogor atap bangunan sekolah tersebut Rusak berat akibat hujan dan terjangan angin kencang beberapa hari kebelakang (27/11/2023)

Tepatnya atap bagian gudang dan sebagian tembok juga ambruk seperti ruang kepala sekolah, ruang kelas 4 dan kelas 5 dengan kondisi rusak berat. dan beberapa rembesan air juga terjadi di ruang guru serta ruang komputer. 

Saat di tinjau Oleh Instansi terkait 

Sekolah Dasar Negeri Panaragan Kidul ini memang sudah ada 3 ruangan  yang sudah di perbaiki ,sedangkan ruang kelas 4 dan kelas 5 sudah direncanakan dan dianggarkan anggaran tahun 2024,dan akan segera direhab dan direnovasi.

pada beberapa waktu lalu sudah di lihat dan di kunjungi oleh pejabat terkait akan kondisi sekolah yang harus segera di perbaiki tersebut.

Sultodi Mahbud,ST.
Kabid Sarana dan Prasarana
Dinas Pendidikan Kota Bogor 

Menurut Sultodi Mahbud, ST. kabid Sarana dan  Prasarana dari dinas pendidikan  Kota Bogor bahwa SDN Panaragan Kidul  ini sudah dianggarkan di tahun 2024 perbaikannya  akan menjadi prioritas.

Hal yg sama disampaikan oleh kepala sekolah Siti Holisoh agar sekolah yang di pimpinnya  segera dapat diperbaiki Kata Siti Holisoh saat di wawancarai awak media Suara berita Indonesia diruang kerjanya.

( Navy/Red )

Posting Komentar untuk "Hujan Deras dan Angin Kencang Akibatkan SDN Panaragan Kidul Alami Kerusakan Berat "