Dra.Hj.Yati Maryati Sulaeman,MM. Santuni Anak Yatim di Kota Batu Ciomas Kab.Bogor

Dra.Hj Yati Maryati Sulaeman.MM
Bersama Anak yatim dalam fhoto bersama

SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR - Kasih sayang dari seorang Dra.Hj.Yati Maryati Sulaeman, MM. terhadap para anak yatim piatu terlihat saat Caleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil III  dari partai PSI nomor urut 3  saat acara santunan yang di gelarnya di kediaman KH.Sulaeman ( Abah kota batu )Pimpinan Pondok pesantren Nurul Hidayah daerah Kota Batu RT 04/14 desa Kota Batu kecamatan Ciomas kabupaten Bogor  Senin pagi ( 25/12/2023).

Dra.Hj.Yati Maryati Sulaeman,MM.
Dengan K.H. Sulaeman ( Abah Baru)
Pimpinan Ponpes Nurul Huda 

Anak-anak yatim dari daerah setempat  mendapat santunan langsung dari Caleg Dra. Hj.Yati Maryati Sulaeman,MM dengan dibagikan langsung kepada anak yatim agar mereka bisa merasakan kebahagiaan dan merasa senang akan kasih sayang dan  perhatian yang mereka terima, walaupun bukan dari orang tua kandungnya.

Inilah yang membuat Dra.Hj.Yati Maryati Sulaeman, MM. melakukan. Kegiatan santunan yatim, disamping lebih memperkuat tali silaturahmi kepada masyarakat juga agar anak-anak yang sudah di tinggal oleh orang tuanya bisa merasakan kebahagiaan melalui santunan yang diberikan.

Saat memberikan sambutan di depan anak-anak yatim yang didampingi juga oleh ibundanya serta ibu - ibu pengajian Nurul Hidayah  yang ikut mendukung Dra.Hj.Yati Maryati Sulaeman, MM. bertutur,"  insya Allah bilamana saya nanti menjabat menjadi wakil di DPRD Kabupaten Bogor, Keluhan dan  keinginanan masyarakat sekitar akan di teruskan dan disampaikan agar semua keluhan tersebut bisa di tanganin secepat-cepatnya.

Sambung Dra.Hj.Yati Maryati Sulaeman,MM ", Alhamdulillah, hari ini saya sangat bersyukur bisa datang dan menemui anak-anak Yatim ini, ingin rasanya saya bersama.mereka ,perhatian dan kasih sayang sangat lah mereka butuhkan, berat bagi mereka disaat mereka masih membutuhkan kasih sayang orang tua,  mereka sudah tidak lagi bisa merasakannya, tapi ini sudah menjadi ketentuan dan takdir dari Allah SWT, dan semoga anak-anak yatim ini kelak menjadi seseorang yang bisa membawa keberkahan dan keselamatan bagi orang lain, di samping bisa memberi manfaat , juga bisa menjadikan Sauri tauladan buat orang lain," Sambung Caleg Partai PSI ini.

Siti Rosanah, ibunda salah satu anak yatim yang hadir saat itu mengatakan," Saya sangat senang akan acara santunan ini, kami sangat bersyukur, masih banyak orang yang masih peduli kepada kami, semoga ALLAH SWT selalu beserta orang yang baik , dan semoga hajat serta keinginan dari Dra. Hj Yati Maryati, MM. Sulaeman ini di Qobul oleh Allah SWT ," imbuh Rosanah.

Kegiatan. Santunan Yatim yang di dukung oleh para Ibu-ibu Pengajian Nurul Hidayah tersebut berjalan dengan lancar dan sangat membekas kepada semua yang hadir, dan acara ini juga sangat dirindukan oleh semua anak-anak yatim juga Seluruh ibu-ibu pengajian, dan mungkin masih banyak anak-anak yatim diluar sana yang belum terjamah dan tersantuni.

( Achmad Hidayat)

Posting Komentar untuk "Dra.Hj.Yati Maryati Sulaeman,MM. Santuni Anak Yatim di Kota Batu Ciomas Kab.Bogor"