Keluarga Besar Ormas Timur Indonesia Bersatu (TIB) DPD Bogor Raya Adakan Acara Natal yang Pertama di Tahun 2023


SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR- Bertempat di Gedung Serbaguna WELASIH di jalan Puspa Negara Citeureup Kabupaten Bogor, Timur Indonesia Bersatu ( TIB ) DPD Bogor Raya menggelar acara Natal yang pertama di tahun 2023 ,Sabtu ( 16/12/2023).

Dengan mengusung Thema " Merajut Persatuan dengan Semangat Natal dalam Keberagaman",Ormas TIB yang di komandani oleh Billy Sitania. sebagai ketua DPD TIB Bogor Raya, Sekretaris TIB Bogor Raya Jan Adolf Hukubun yang juga menjabat sebagai ketua  panitia telah  sukses menggelar acara Natal dengan penuh khidmat.

Hadir dalam acara tersebut ketua DPW TIB Jakarta  Oni Nusi , Ketua DPD Bogor Raya  Billy Sitania. dan para anggota TIB Jakarta dan Bogor juga hadir Sebagai Undangan Ustadz Sholeh yang mewakili Umat Muslim, serta di pandu oleh MC M Beatrix Marengko.

Ketua DPW TIB Jakarta  Oni Nusi dalam sambutannya yang mewakili DPP TIB, sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan DPD TIB Bogor Raya yang telah membuat acara sukses dengan penuh khidmat, rasa kekeluargaan dan kebersamaan.

Doa yang dibawakan oleh Pendeta Max Passalbesy yang membawakan firman Tuhan mengingat kan kita akan pentingnya persatuan dan kebersamaan dalam keberagaman.

Yang kemudian dilanjutkan dengan Alunan suara para pengisi puji-pujian yang dibawakan oleh Sherliana Margaretha, Valerie Darlene, Uken Marengko, Vachel Dorothy dan Oken Marengko, dengan di iringi oleh musik dan suara merdu sehingga membuat seluruh undangan ikut bergoyang ria.

Acara ditutup dengan ramah tamah, makan bersama serta fhoto bareng dengan seluruh undangan yang hadir.

(Navy  Pesiwarissa/Red.)

Posting Komentar untuk "Keluarga Besar Ormas Timur Indonesia Bersatu (TIB) DPD Bogor Raya Adakan Acara Natal yang Pertama di Tahun 2023"