Ketum PANNA Sampaikan Ucapan Berita Dukacita Atas Meninggalnya Widodo Anggota PANNA DPW Jatim


SUARABERITAINDONESIA.COM

JAWA TIMUR - PANNA ( Pergerakan Anti Narpza )DPW Jawa Timur  dirundung duka , atas Meninggal nya salah satu anggotanya Widodo yang juga sebagai anggota Linmas Jatim pada hari Kamis 21 Desember 2022 pukul 06:00 WIB di RSU William Booth di jalan Diponegoro No.34 Darmo, Kecamatan Wonokkromo Surabaya Provinsi Jawa Timur, (21/12/2023).

Baik dari keluarga besar almarhum, kerabat, tetangga dan dari perwakilan Pengurus PANNA DPW Jawa Timur tampak hadir untuk mengantar kan Almarhum Widodo ke tempat pembaringan terakhirnya.

Saat di temui wartawan Suara Berita Indonesia.com , Ketua Umum PANNA Naftali Pesiwarissa mengatakan bahwa,"saya mewakili seluruh jajaran pengurus yayasan DPP, DPW dan DPD PANNA

SeNusantara menyampaikan turut berdukacita yg sedalam dalamnya semoga keluarga yg ditinggalkan dapat tabah dan sabar 

Begitu juga ketua DPW Jawa Timur  Oscar menuturkan," kita merasa kehilangan akan sosok Almarhum, pribadi yang begitu luwes dan mudah bergaul , baik dan sangat militan," ujar Oscar kepada wartawan.

Selamat jalan kawan ,semoga Amal ibadah diterima oleh Allah SWT dan semoga ALLAH SWT menggolongkan kedalam  kelompok Ahli surgaNYA ALLAH SWT, Aaminnn yaaa Allah yaa robbal 'alaminn.

( Achmad Hidayat)

Posting Komentar untuk "Ketum PANNA Sampaikan Ucapan Berita Dukacita Atas Meninggalnya Widodo Anggota PANNA DPW Jatim"