Ngariung Sehat Bareng Dr.Rayendra dan Warga Panaragan Kidul

Dr.Rayendra

SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR- Warga masyarakat Panaragan Kidul RT 01/RW 05 Kelurahan Panaragan Kecamatan Bogor Tengah menggelar acara ngariung sehat dengan Dr. Rayendra di Jumat pagi Dimulai pukul  08.00 WIB s/d 10.30 WIB mendapatkan edukasi seputar kesehatan tips dan cara pencegahan penyakit kulit dengan Thema SEHAT WARGANYA GLOWING KOTANYA. (8/12/2023)

Ngariung sehat yang sering dilakukan Dr. Rayendra khususnya di wilayah Bogor raya bertujuan untuk memberikan Edukasi dan motivasi kepada seluruh masyarakat agar senantiasa melakukan  hidup sehat agar terhindar dari segala penyakit.

Dalam penyampaian nya Dr. Rayendra mengajak masyarakat khususnya kali ini masyarakat Panaragan Kidul yang telah berkumpul dan sangat antusias menunggu pencerahan dan penerangan seputar kesehatan yang disampaikan Dr. Rayendra dalam ngariung bareng tersebut agar warga senantiasa bisa hidup sehat dan bisa menjaga kesehatan diri, keluarga dan lingkungan sekitar.

Eyang Mamih ( Tengah)

Salah satu undangan yang hadir eyang mamih ruslan kebetulan adalah salah satu undangan yg paling sepuh 82 tahun  diantara ibu ibu yg hadir beliau juga menyampaikan tambahkan saran akan perlunya menjaga kesehatan dan kebersihan terutama organ vital  beliau juga mengatakan sangat senang dan sangat bersyukur dengan adanya ngariung sehat bareng ini, " Kalau bisa sih lebih sering acara ini di adakan, bagi saya sangat membantu dan merupakan ilmu yang memang sangat berguna bagi kami disini," Ungkap eyang mamih ruslan

Dr.rayendra pun mengajak khusus nya para undangan yg hadir untuk tidak segan segan berkomunikasi masalah kesehatan terutama masalah penyakit kulit dan kelamin 

beliau juga menyampaikan klinik nya yg ada di baranangsiang siap menerima keluhan khusus nya warga Panaragan .

Sesi tanya jawab yg sangat antusias,beradu pantun makin meramaikan suasana di pagi yg cerah tersebut.

Acara di tutup dengan doa oleh MC dan foto bersama serta pembagian tanda kasih serta pembagian hadiah bagi para undangan yg bertanya dan dokter menjawab serta pantun pantun jenaka dari para ibu dan undangan lain nya ( Navy Moses/Red.)

Posting Komentar untuk "Ngariung Sehat Bareng Dr.Rayendra dan Warga Panaragan Kidul"