Siswa siswi Kelas 6 A/B SDN Panaragan Kidul Ucapkan Selamat Hari Ibu

  


SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR - Acara pengambilan Raport ,siswa siswi kelas 6 A/B SDN Panaragan Kidul Kota Bogor Tengah memberikan kejutan kepada Guru Kelasnya Sri Handayani dan Siti Fatimah saat pembagian Raport  semester I dan sekaligus mengucapkan Selamat Hari Ibu ( 21/12/2023).

Siswa siswi secara spontan memberikan kejutan berupa pemberian bunga sambil di iringi nyanyian Hari Ibu membuat suasana menjadi mengHaru biru,  nyanyian para siswa siswi  yang begitu syahdu membuat para orang tua wali murid yang ikut serta dalam pengambilan Raport semester I sampai meneteskan air mata/menangis.


Suasana semakin haru, saat Sri Handayani memberikan wejangan nya kepada seluruh siswa siswi dan wali murid, diteruskan dengan pembacaan do'a yang isinya meminta maaf dan  memohon ridho kepada kedua orang tua, yang belum bisa memberikan kebahagiaan, ingin membuat bangga dengan kesuksesan, dan masih banyak salah kepada kedua orang tua, dan belum bisa membalas semua kebaikan orang tua.

Pembacaan doa sekaligus menutup acara pembagian buku raport dan peringatan hari ibu yang sangat sederhana tapi membuat siswa siswi semakin sayang dan menghormati kepada kedua orang tuanya sepanjang hidup.

( Navy /Achmad )

Posting Komentar untuk "Siswa siswi Kelas 6 A/B SDN Panaragan Kidul Ucapkan Selamat Hari Ibu"