Billy Sitania Caleg Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Blusukan di Kampung Hambalang

SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR- Caleg partai kebangkitan Nusantara PKN Nomor Urut 2 , Billy Sitania kali ini  blusukan  ke warga kp. Cikalahang RT 13/RW 05  Desa Hambalang  Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor yang merupakan Wilayah Daerah Pemilihannya dengan datang beramai-ramai bersama anak-anak Yatim,Rabu Siang (23/01/2024) 

 Dalam kesempatan itu Billy Sitania datang dan bertatap.muka dengan warga sekitar dalam rangka sosialisasi pemilihan umum dan santunan anak yatim,  Billy Sitania meminta dukungan warga setempat untuk memberikan dukungannya dan dalam hari pencoblosan nanti agar memilih dan mencoblos BILLY SITANIA NO.URUT 2  PARTAI KEBANGKITAN NUSANTARA /PKN.

Acaranya yang di buka dengan doa  oleh Haji Dayat yang merupakan sesepuh dan yang di tuakan di wilayah tersebut, dan di bantu juga  oleh  Ahmad Yani yang merupakan tokoh pemuda setempat.

Kunjungan tersebut merupakan kunjungan pertama seorang caleg yang akan mengikuti kontestasi dalam Pilleg di tahun 2024 ini, baru kali ini ada Caleg yang mau berkunjung dan menemui kami di sini, biasanya gak pernah ada satu caleg pun datang langsung menemui kami, mungkin karena lokasi desa kami ini sangat jauh dan terletak di atas lereng gunung, sehingga para caleg enggan datang ke desa kami," Terang salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Kami sangat berharap kedepannya nanti ada seorang Legislatif di DPRD Kabupaten Bogor ini yang peduli akan nasib kami yang mayoritas sebagai petani singkong, terlebih bisa dimudahkan sarana dan prasarana pertanian,bantuan pengadaan pupuk dan tentunya pemerintah bisa membantu kami agar desa kami lebih maju dan masyarakat disini bisa merasakan kemakmuran dan kesejahteraan," sambung.

Haji Dayat yang merupakan tokoh masyarakat. dan Ahmad Yani sebagai tokoh pemuda setempat berharap pemerintah bisa membuat lapangan kerja buat masyarakat sekitar agar tingkat kesejahteraan dan perekonomian warga bisa meningkat dan pertumbuhan ekonomi semakin tinggi 

Saat di tanya oleh masyarakat sekitar, apakah bila nanti terpilih dan duduk di gedung DPRD Kabupaten Bogor sebagai wakil rakyat akan tetap berkomitmen untuk membawa semua aspirasi masyarakat khususnya Dapil 1 bisa tersalurkan dan tersampaikan, Billy Sitania langsung menjawab bahwa semua aspirasi akan kami sampaikan dan kami dalami untuk kami realisasi tentunya dengan mekanisme yang ada," Imbuh Billy. ( Navy/Red)

Posting Komentar untuk "Billy Sitania Caleg Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Blusukan di Kampung Hambalang "