DPD BAIN- HAM-RI Kabupaten Bogor Bentuk Struktur kepengurusan dan Silaturahmi Sesama Anggota


SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Advokasi dan Investigasi hak asasi manusia  Republik indonesia kabupaten bogor (BAIN HAM RI) mengadakan pembentukan struktur  pengurus  sekaligus momen silaturahmi sesama anggota, kegiatan tersebut digelar di Perum Bumi panggugah jln teratai Raya no 3. Desa Ciomas kecamatan Ciomas kabupaten Bogor Jawa Barat.minggu (07/01/2024).

Turut Hadir dalam pembentukan struktur  pengurus tersebut Ketua  DPD BAIN HAM RI kabupaten bogor, Sekretaris , Bendahara, penasihat dan juga para anggota  yang dengan semangat mengikuti kegiatan tersebut.

Ketua DPD BAIN HAM RI Kab.Bogor
M.Yusuf Wiliyanto,C.fls.

Ketua DPD  BAIN HAM RI  Kabupaten Bogor  M. Yusup Wilyanto,C.fls menjelaskan," hari ini kita bersama seluruh jajaran juga pengurus BAIN HAM RI  Kabupaten Bogor  mengadakan pembetukan struktur pengurus DPD BAIN HAM RI Kabupaten Bogor sekaligus silaturahmi, kegiatan ini tujuannya  adalah untuk memperkenalkan dan menjelaskan visi dan misi BAIN HAM RI Kabupaten  Bogor  kepada anggota  juga masyarakat. 

Terima kasih kepada pengurus juga anggota  yang sudah mengikuti  pembetukan struktur DPD  BAIN HAM RI Kabupaten Bogor,  "saya berharap kedepannya  BAIN HAM RI Kabupaten Bogor  semakin kompak dan solid sehingga bisa membantu masyarakat  terkait pengetahuan tentang Hukum," Pungkas Wily. (Achmad H)

1 komentar untuk "DPD BAIN- HAM-RI Kabupaten Bogor Bentuk Struktur kepengurusan dan Silaturahmi Sesama Anggota"