Sukses Training Kompetensi Auditorium Cendekia Center Sukabumi

 


SUARABERITAINDONESIA.COM

SUKABUMI - Bertempat di Aula Auditorium Cendekia Center Sukabumi, dengan dihadiri oleh jajaran pengurus dan anggotanya, BAIN HAM RI DPW PROVINSI JAWA BARAT selama 3 hari penyelenggaraan training ,mulai tanggal 23 Februari  2024 sampai dengan tanggal 25 Februari 2024 sukses di gelar. (25/02/2024)

Sekitar 39 peserta yang hadir dalam penyelenggaraan Certification Training CFLS yang telah memasuki hari ke 3 (tiga) meningkat ke penyampaian pendalaman Tentang Hukum, dimulai dari pengertian Hukum, tujuan hukum, kedudukan Hukum, fungsi hukum, sistem' hukum, sumber hukum yang di sampaikan oleh narasumber Assist, Prof.Dr. Hamdan Firmansyah , MMPd, MH, CT, CMT  Direktur Auditorium Cendekia Center yang juga sebagai ketua dewan penasehat  DPW BAIN HAM RI Provinsi Jawa Barat.

Assist, Prof.Dr. Hamdan Firmansyah , MMPd, MH, CT, CMT

Dalam penyampaian nya, Prof.Dr. Hamdan Firmansyah , MMPd, MH, CT, CMT sebagai Direktur Auditorium Cendekia Center (ACC) yang akrab disapa Buya Firman, mengatakan,,,"Dengan berbekal sertifikasi CFLS, para anggota BAIM HAM RI mulai bisa bekerja dengan berdiri sebagai paralegalnya BAIN HAM RI yang nantinya bisa mendampingi masyarakat dalam penyelesaian kasus hukum yang menimpanya, " ujar Buya Firman.

Paralegal juga harus melihat kemana hukum tersebut masuk ke dalam klasifikasi nya,disamping paralegal juga harus jeli dalam mengklarifikasi hukum . Lanjut Buya.

Edi Junaedi, SH,CFLS, C.LSc.CLE,CBFL,CPM
Ketua DPW BAIN HAM RI Provinsi Jawa Barat

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) BAIN HAM RI Provinsi Jawa Barat Edi Junaedi, SH,CFLS,C.LSc.CLE,CBFL,CPM berharap kepada anggota BAIN HAM RI khususnya Anggota DPW Provinsi  Jawa Barat agar terus bekerja membantu masyarakat dan memonitor di wilayahnya masing masing  bilamana adanya penyelewengan hukum yang mana akan berdampak buruk serta  merugikan masyarakat.

Disisi lain juga Edi mengintruksikan kesemua jajaran yang ada di bawah komandonya untuk selalu bekerja dengan ikhlas dan profesional dengan tetap menjaga Marwah dan nama baik BAIN HAM RI di mata masyarakat.

Ketua panitia pelaksana Hedda Ferdiansyah,,SE, CFLS. Saat diwawancarai oleh tim media mengungkapkan rasa bersyukur dan berterima kasih kepada semua peserta yang telah hadir dalam pendidikan hukum kali ini, " terimakasih buat rekan-rekan yang telah datang dan hadir tepat waktu , walaupun tempat asal para peserta cukup jauh tapi datang lebih awal , dan kami mohon maaf bilamana masih ada kekurangan kami dalam penyelenggaraan ini, semoga dengan pendidikan ini senantiasa bisa bermanfaat baik buat diri sendiri maupun buat masyarakat," tutup Hedda.

( Achmad Hidayat)


Posting Komentar untuk "Sukses Training Kompetensi Auditorium Cendekia Center Sukabumi"