Mahasiswa Akuntansi UNUSIA Jadi Auditor Junior Selama Magang di KAP Lukmanul dan Muslim


SUARABERITAINDONESIA.COM

JAKARTA-Setelah mengutus tiga mahasiswa Program Studi (Prodi) Akuntansi Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia (UNUSIA) selama satu bulan, hari ini Ketua Prodi Akuntansi UNUSIA Muhammad Aras Prabowo melakukan penarikan mahasiswa program magang. "Hari ini tiga mahasiswa akuntansi telah menyelesaikan Program Pengenalan Mahasiswa (PPM) atau Magang di Kantor Akuntan Publik (KAP) Lukmanul dan Muslim", terang Aras.25/03/24.

"Mahasiswa mengaplikasikan ilmu pengetahuannya yang telah mereka dapatkan di ruang perkuliahan, khususnya terkait auditing. Selama PPM mereka mengerjakan tugas sebagai mana Auditor, selama magang mereka sebagai Auditor Junior", ungkap Aras.

Rahma Umnun Mabyuni mahasiswa akuntansi semester enam menyampaikan terima kasih atas kesempatan dan ilmu yang sudah diberikan oleh staff di perusahaan KAP Lukmanul dan Muslim Perusahaan ini sangat memperhatikan kebutuhan para mahasiswa yang sedang mempraktekkan ilmu yang didapat

"Mudah-mudahan KAP Lukmanul dan Muslim tetap menjadi yang terbaik di bidangnya, sehingga menjadi rujukan magang bagi mahasiswa lainnya", terang Umnun.

"Saya sangat senang bisa magang di KAP Lukmanul dan Muslim. Banyak sekali insight yang saya dapat disini karena dari magang disini saya telah mendapatkan gambaran bagaimana bekerja di perusahaan yang nyata", ungkap Adista.

Rasa kekeluargaan dan kebersamaan sangat terasa, serta pemilik perusahaan sangat peduli dengan perkembangan serta kemajuan para karyawannya, tambahnya lagi.

"Tentunya banyak pengalaman dan cerita yang saya dapatkan selama magang disini, dapat sahabat baru yang super baik catur dan arif", beber Tri Yulia Rofiatul Ni'mah

Dr. Muslim selaku pimpinan KAP Lukmanul & Muslim juga menyampaikan apresiasinya kepada UNUSIA. "Saya berterima kasih kepada UNUSIA, khususnya akuntansi yang selalu berkonstribusi dalam program magang di KAP kami. Kami akan selalu memberikan pembelajaran terbaik kepada mahasiswa yang melaksanakan magang. Kami tugaskan sebagai Auditor Junior selama magang", tutup Dr. Muslim.

( Achmad Hidayat )

Posting Komentar untuk "Mahasiswa Akuntansi UNUSIA Jadi Auditor Junior Selama Magang di KAP Lukmanul dan Muslim"