Solidaritas Bersama, BPPKB Banten Ranting Cilebut Barat Sukaraja Gelar acara Bukber


SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR - Mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan 1445 H. yang penuh berkah menggelar acara Buka Puasa Bersama (Bukber) di kediaman Ridwan Saleh atau Pedro sebagai Bendahara DPRt cilebut barat nomor 181 Rt 05 Rw 01 kelurahan kencana kecamatan tanah sareal Kota Bogor dengan tema Solidaritas kumpul bersama, Sabtu (30/03/2024).

Organisasi Masyarakat (Ormas) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Dewan Pembina Anak Cabang (DPAC) Sukaraja, Dewan Pembina Ranting (DPRT) Ranting Cilebut Barat Sukaraja menggelar acara Buka Puasa Bersama.

Rendi Sumantri Selaku Ketua DPRT Ranting cilebut barat mengatakan," Alhamdulillah kita bisa melakukan kegiatan buka puasa bersama juga melakukan bagi-bagi takjil setiap hari Jumat di bulan suci Ramadhan tahun ini yang kita sebut Jumat Berkah, Insya Allah dengan kegiatan tersebut akan menambah rasa kebersamaan dan silaturahmi di antara anggota, dan tentunya berharap Ridho Allah SWT akan tercurah kepada kami semua," imbuh Rendi.

Rendi juga berharap apa yang dilakukan oleh ormas BPPKB BANTEN DPAC Sukaraja , khususnya Ranting Cilebut Barat bisa memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat sekitar , disamping bisa sedikit membantu saat berbuka puasa dengan pemberian takjil ," tutup Rendi.

( Achmad Hidayat )

Posting Komentar untuk "Solidaritas Bersama, BPPKB Banten Ranting Cilebut Barat Sukaraja Gelar acara Bukber"