Buya. Assist. Prof. Dr. Hamdan Firmansyah, MMPd, MH, CLA, CT, CMT Sebagai Tokoh Nasional yang Menginpirasi Masyarakat Bantul Yogyakarta



SUARABERITAINDONESIA.COM

BANTUL -Pimpinan Pesantren Modern Cendekia Sukabumi Jawa Barat, Buya. Assist. Prof. Dr. Hamdan Firmansyah, MMPd, MH, CLA, CT, CMT adalah Sosok Ulama Intelektual yang sederhana dan bersahaja yanga akrab dikenal dengan sapaan Prof. Buya adalah Inspirator dunia pendidikan khususnya bagi lembaga pendidikan berbasis pesantren yatim piatu dan dhuafa. Beliau hadir untuk membina kaum yang selama ini cenderung termarginalkan menjadi insan-insan Indonesia yang diperhitungkan tingkat Nasional bahkan Internasional dengan pencapaian dalam bidang pendidikan dan kebudayaan yaitu berhasil merilis seni teater digital melalui saluran YouTube dan launching buku yang telah diakui Perpustakaan Nasional RI dan HKI Kementerian Hukum dan HAM RI.



Buya dalam orasi nasional di Bantul dalam rangka pelepasan siswa MA Madania mengatakan bahwa Indonesia kaya dengan talenta muda masa depan bangsa  yang tentunya perlu perhatian khusus dari semua pihak khususnya pemerintah untuk hadir memberi apresiasi berupa dukungan moril dan materil sehingga potensi tersebut bisa terus berkembang dan berkelanjutan mengharumkan daerah bahkan negaranya di kancah internasional.( Achmad Hidayat)

Posting Komentar untuk "Buya. Assist. Prof. Dr. Hamdan Firmansyah, MMPd, MH, CLA, CT, CMT Sebagai Tokoh Nasional yang Menginpirasi Masyarakat Bantul Yogyakarta"