Jelang Pemilukada, Ketua LCKI Jambi Adakan Konsolidasi dan Silaturahmi antar Wartawan dan Ormas di Tanjab Timur

 


SUARABERITAINDONESIA.COM

JAMBI - Mappangara Hk Ketua Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia Provinsi Jambi (LCKI-Jambi) adakan konsolidasi dan silaturahmi antar wartawan dan organisasi kemasyarakatan di Kabupaten Tanjab Timur.

Acara dilaksanakan di dua tempat, di kantor Kantor Bupati dan kantor DPRD Tanjab Timur pada Selasa, 21 Mei 2024. Pada acara tersebut  dihadiri dari berbagai para wartawan senior media online, ketua LSM dan Ormas. 

"Hari ini kami acara silaturahmi di Kantor Bupati dan Kantor DPRD Tanjab Timur" jelasnya


Ungkap Mappangara, acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar wartawan dan ketua organisasi serta untuk berdiskusi tentang berbagai isu sosial yang sedang berkembang di Kabupaten Tanjab Timur, khususnya siapa bakal cikal diusung untuk menjadi Bupati.

Pada acara Konsolidasi dan silaturahmi ini dikatakan Mappangara, dirinya didampingi tokoh masyarakat Nias Provinsi Jambi. 

"Saat ini saya bersama Bung Urbanus Tofanau yang merupakan ketua persatuan Nias Jambi, setelah selesai di kantor Bupati kami lanjutkan bersilaturahmi ke kantor DPRD Tanjab Timur" 

Lebih lanjut dikatakan Mappangara, setibanya di gedung DPRD Tanjab Timur, ia disambut hangat oleh salah satu dewan yang baru-baru ini memperoleh suara tertinggi di Dapil 3 dan teman teman wartawan, kita juga  disuguhkan kopi hangat.

"Ariandi anggota DPRD menyambut kami sambil menyuguhkan kopi, saat perbincangan kami menyinggung tentang bakal calon Bupati, siapa yang akan kita usung, sembari tersenyum Ariandi mengatakan, untuk sementara kita lihat hasil survei" tutupnya. ( M.Hatta )


Sumber: Ketua LCKI Jambi


Posting Komentar untuk "Jelang Pemilukada, Ketua LCKI Jambi Adakan Konsolidasi dan Silaturahmi antar Wartawan dan Ormas di Tanjab Timur"