Ormas BPPKB DPAC Sukaraja Gelar Pengajian Rutin Mingguan di Kediaman Udin Rese

 


SUARABERITAINDONESIA.COM

BOGOR - Menggelar acara pengajian rutin mingguan dan syukuran di Rumah Marpudin biasa akrab di sapa Udin Rese selaku penasehat BPPKB DPAC Sukaraja di   kampung kalimurni RT 02/ RW 01 No.10 kelurahan Kencana Kecamatan Tanah Sareal kota Bogor. Minggu Malam (19/05/2024)

Organisasi Masyarakat (Ormas) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) menggelar acara pengajian rutin mingguan dan Syukuran Rumah Udin Rese 

Ustadz Rusli yang sering dipanggil  ustadz "Yus" yang juga sebagai wakil Dansatgas DPAC Sukaraja memimpin jalannya pengajian taklim, dalam ceramahnya menyampaikan beberapa kajian kajian tentang hukum ibadah dalam Islam dan juga  mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada bapak  Udin Rese yang selama ini rumah nya selalu di jadikan tempat berkumpul dalam menuntut ilmu, dan insya Allah bilamana suatu rumah sering dijadikan tempat membaca kitab suci Al-Qur'an dan tempat berzikir , Allah SWT akan memberikan keberkahan dan keselamatan bagi penghuni rumah tersebut, dan sudah pasti rumah itu akan terasa adem dan sejuk dari keberkahan sering nya di jadikan tempat membaca Alquran," Kata ustadz Yus dalam ceramahnya.



TB. Budi Rustanto, SE. sebagai ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Sukaraja dalam awal  sambutannya memberikan Yel-yel khas Ormas BPPKB BANTEN ," Siapa Kita !!!   jawab,  anggota , "BPPKB ,"!!, Jaya jaya jaya!!!,   Takbir !!!  ," Allahu Akbar,!!!! 

Saat memberikan sambutannya , TB.Budi berpesan agar kekompakan dan tali silaturahmi diantara anggota yang ada di bawah DPAC Sukarja  tetap dijaga dan tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan , saling menghargai sesama anggota dan tetap dalam satu komando," ucap TB.Budi.

Seraya mengucap syukur Alhamdulillah, TB Budi mengucapkan terima kasih kepada jajaran DPAC sampai ketingkat Ranting yang selama ini tetap kompak , " tutup TB.Budi

.( Achmad Hidayat)

Posting Komentar untuk "Ormas BPPKB DPAC Sukaraja Gelar Pengajian Rutin Mingguan di Kediaman Udin Rese "