Petinggi Yayasan PANNA hadiri Pengukuhan CFLS di Auditorium Cendekia Center Sukabumi


SUARABERITAINDONESIA.COM

SUKABUMI-Pendiri sekaligus ketua Umum Yayasan PANNA ( Pergerakan Anti Narpza Indonesia) Naftali Pesiwarissa hadiri pengukuhan CFLS yang juga sebagai peserta di Auditorium Cendekia Center Sukabumi, Sabtu ( 04/05/2024 ).

Bersama 54 peserta pengukuhan CFLS dari Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (BAIN HAM RI ) DPW Provinsi Jawa Barat , bang Navy  panggilan akrab Ketum PANNA juga dikukuhkan serta sebagai lulusan terbaik  dengan mendapatkan predikat Cumlaude.


Acara resmi yang diselenggarakan oleh BAIN HAM RI ini tidak saja dihadiri oleh anggota BAIN HAM sendiri, tapi ada beberapa Peserta diluar keanggotaan BAIN HAM RI sendiri.

Lembaga BAIN HAM RI itu sendiri bergerak dalam pendampingan hukum bagi masyarakat yang memang masih belum sepenuhnya mengerti akan hukum.yang ada di Indonesia.

Sedang  yayasan PANNA sendiri suatu lembaga penggiat anti narkotika, maka sangat lah bagus bila kedua lembaga ini saling bersinergi satu sama lainya.

Saat di temui oleh wartawan , Bang Navy menyampaikan perlu adanya sinergitas antar kedua lembaga tersebut, sesuai tupoksinya masing-masing dengan mengikuti koridor yang ada," ucap bang navy.

Begitu juga saat ketua BAIN HAM RI DPW Provinsi Jawa, Edi Junaedi SH , menyampaikan ucapan yang sama , agar kedua lembaga tersebut tetap menjalin sinergitas agar bisa membuat masyarakat dalam hal pendampingan hukum dan menjaga hak hak masyarakat.

Posting Komentar untuk "Petinggi Yayasan PANNA hadiri Pengukuhan CFLS di Auditorium Cendekia Center Sukabumi"