Orang Tua Bupati Tanjabtim Meninggal Dunia, Daerah Berduka


SUARABERITAINDONESIA.COM

JAMBI- Hari ini, Ahad 2 Juni 2024, kabar duka menyelimuti Tanjab Timur dengan kepergian orang tua Bupati setempat, dimana almarhum yang telah lama menjadi bagian tak terpisahkan dari masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur, meninggalkan kesan mendalam bagi warga.

Dalam sebuah WAG Info Seputar Tanjabtim mengabarkan "meninggal dunia 11:27 WIB ayahanda kami Hasan Ismail Bin Ismail di RS Medistra Jakarta" pesan di share oleh Husin Armando salah satu wartawan senior Tanjab Timur, atas informasi tersebut masyarakat, pengusaha dan segenap perusahaan perkebunan kelapa sawit di kabupaten Tanjab Timur mengungkapkan turut berdukacita atas meninggalnya orang tua Romi Bupati Tanjab Timur.

Tak hanya sebagai orang tua Bupati,  almarhum juga dikenal sebagai sosok yang peduli dan aktif dalam kegiatan sosial di Tanjabtim. Kepergian mereka meninggalkan kekosongan yang dirasakan oleh banyak pihak, terutama dalam upaya memajukan daerah ini.


Warga Tanjabtim pun turut berduka cita atas kepergian kedua tokoh yang telah memberikan kontribusi besar bagi kemajuan daerah mereka. Berbagai ucapan belasungkawa dan doa pun mengalir dari berbagai kalangan, menunjukkan betapa besar pengaruh dan kebaikan yang telah mereka sumbangkan selama ini.

Berdasarkan informasi dari salah satu staff Dinas DPM PSTSP Tanjabtim kepada wartawan ini saat dikonfirmasi (2/6), upacara pemakaman almarhum akan diselenggarakan sore ini di kediamannya kota jambi.

"Iya bang, Insya Alloh almarhum  di semayamkan di rumah duka di Jambi, sekarang sedang menunggu proses pemberangkatan dari RS Medistra jkt.menggunakan pesawat terakhir pkl 18.00 wib lion"

Tambahnya, rumah duka beralamat di Jln Abdul khatab RT 18 Pasir Putih kota jambi (sebelah masjid almuhibah)

Jurnalis : M. Hatta

Posting Komentar untuk "Orang Tua Bupati Tanjabtim Meninggal Dunia, Daerah Berduka"